Dengan Omni Swipe Navigasi Smartphone jadi Lebih Mudah

Omni Swipe ini adalah aplikasi yang akan membantu kita dalam navigasi menuju ke aplikasi-aplikasi tertentu yang ada di smartphone. Biasanya jika ingin masuk aplikasi “A” misal. Nah ternyata untuk dapat masuk aplikasi tersebut kita diharuskan masuk ke menu kemudian swipe layar berkali-kali hingga menemukan aplikasi yang kita maksud. Biasanya, kita juga akan ribet saat mencari aplikasi “A” di sekumpulan aplikasi yang kita miliki. Jika aplikasi kita sedikit hal ini tidak masalah, namun bila aplikasinya puluhan kita pasti bingung dan memerlukan waktu yang tidaklah sedikit untuk bisa membuka aplikasi tersebut.
Dengan Omni Swipe Navigasi Smartphone jadi Lebih Mudah
Oleh karena itu kita membutuhkan aplikasi Omni Swipe ini. Saat kita pertama menginstall aplikasi Omni Swipe tersebut, kita akan diberikan tutorial tentang bagaimana menggunakan aplikasi ini. Caranya sangatlah mudah, kita tinggal swipe pojok bawah layar kita baik kanan atau kiri dari luar kedalam. Setelah kita swipe nanti akan muncul widget berupa seperempat lingkaran yang muncul di smartphone kita. Disitu kita dapat menaruh aplikasi favorit kedalam widget Omni Swipe ini. Kita juga bisa swipe widget tadi ke atas maupun kebawah.

Dalam pilihan toolbox Omni Swipe kita bisa mengatur volume samrtphone kita, mengganti mode dengan mode getar, mengatur terang maupun redupnya layar smartphone, menghidupkan paket data, untuk menghidupkan wi-fi, bahkan kita juga dapat mengoptimize memori supaya smartphone kita lebih kencang dengan cara menekan tombol Booster dengan gambar roket pada tab toolbox. Bila kita menekan Booster maka widget Omni Swipe tersebut akan memiliki efek yang keren. Widget seperempat lingkaran akan berputar seperti komedi putar.

Untuk dapat menggunakan aplikasi Omni Swipe ini, Download langsung pada LINK di bawah ini.

0 Response to "Dengan Omni Swipe Navigasi Smartphone jadi Lebih Mudah"

Posting Komentar

Komentar di blog ini dimoderasi sebelum ditampilkan,
Soo..jika ingin komentarnya di tampilkan jangan:
1. Spam
2. Junk
3. Sara
4. Dll yang melanggar