Download Game Danger Dash yang Mengasyikkan

Game Danger Dash adalah sebuah games alternatif bila anda bosan dengan games Temple Run. Games ini dikembangkan oleh Gameloft dengan sensasi yang melebihi bayangan dari sebuah running games pada umumnya. Kita akan dikejar oleh harimau, masuk ke tempat-tempat seru, diwajibkan mengumpulkan poin ialah inti utama dari game ini. Game ini pastinya akan menawarkan pengalaman yang beda dari hanya sekadar berlari dan juga menyelesaikan misi.

Ada tiga karakter utama yang bisa kita mainkan dalam game Danger Dash ini. Ketiga karakter tersebut ialah Chuck Ace, Miranda Rose, dan juga Blowing Wind. Ketiga karakter tersebut harus masuk ke tempat yang berbahaya dan penuh dengan perangkap. Setiap karakternya mempunyai jalurnya masing-masing jadi membuat permainan tidak monoton.
 
Download Game Danger Dash yang Mengasyikkan

Cara bermain game Danger Dash ini cukup mudah. Seperti game Temple Run, yang perlu dilakukan hanyalah berlari dari kejaran harimau sambil mengumpulkan poin dan juga menghindari jebakan yang terpasang. Kita cukup mengusap layar menggunakan jari, dan karakter akan bergerak. Bila ingin bergerak ke kanan kita cukup usap jari pada layar menuju ke sebelah kanan begitupun sebaliknya juga jika sang karakter mengharuskan kita bergerak ke arah kiri. Selain itu, karakter kita juga bisa melompat hanya dengan cara mengusapkan layar ke bagian atas. Bila dilakukan sebaliknya atau mengusap layar menuju ke bagian bawah, maka karakter kita akan melakukan gerakan meluncur. Gerakan ini bisa dilakukan untuk menghindari perangkap yang tidak bisa dilewati dengan melompat.

0 Response to "Download Game Danger Dash yang Mengasyikkan"

Posting Komentar

Komentar di blog ini dimoderasi sebelum ditampilkan,
Soo..jika ingin komentarnya di tampilkan jangan:
1. Spam
2. Junk
3. Sara
4. Dll yang melanggar