Review ES App Lock Pengunci Aplikasi

ES App Lock merupakan aplikasi untuk bisa mengunci aplikasi di smartphone Android. Aplikasi ini bisa mengunci dengan 9 tombol dan dengan kombinasi 3 nomor. Pengunaannya sangat mudah dan penguna dapat memilih aplikasi apa yang perlu di kunci supaya tidak dibuka oleh orang lain.

Dalam OS Android tidak memiliki kunci untuk bisa melindungi aplikasi. Seperti contohnya aplikasi email, beberapa aplikasi Chatting dan juga aplikasi lainnya. Mungkin di dalam aplikasi tersebut ada data penting dan pribadi milik kita dan tidak ingin dilihat oleh orang lain. ES App Lock bisa melindungi aplikasi supaya aplikasi hanya dapat dibuka oleh pemiliknya. Jadi tidak seluruh aplikasi, penguna dapat memilih aplikasi apa saja yang butuh di lindungi. Seluruh kuncinya dibuat dengan pattern maupun 3 tombol rahasia yang seragam.
Review ES App Lock Pengunci Aplikasi
Meskipun sistem pelindung ES App Lock bisa melindungi aplikasi tertentu hanya bisa dibuka dengan memasukan pola di 9 tombol yang ada. Aplikasi ES App Lock bisa di Un-install dengan mudah. Fungsi ES App Lock ini memang bukan melindungi secara penuh sebuah aplikasi. jika aplikasi ES App Lock sudah di copot, maka aplikasi akan bekerja dengan normal. Tapi sebagai pemilik smartphone, anda pastilah mengetahui ada yang membuka smartphone anda ini. Karena aplikasi ES App Lock ini sudah dihapus.

ES App Lock cukuplah sederhana, meski tidak secara penuh melindungi data pada smartphone anda. Setidaknya bisa mencegah seseorang membuka smartphone dan dengan sengaja membaca isi data anda.

Anda bisa mendownload ES App Lock melalui LINK di bawah ini. Segera amankan smartphone anda.

0 Response to "Review ES App Lock Pengunci Aplikasi"

Posting Komentar

Komentar di blog ini dimoderasi sebelum ditampilkan,
Soo..jika ingin komentarnya di tampilkan jangan:
1. Spam
2. Junk
3. Sara
4. Dll yang melanggar