Review Game Vainglory Mirip DOTA

Setelah beberapa website mengulas game Vainglory dalam tahap beta, game multiplayer online battle arena ini atau biasa juga disingkat MOBA tersebut sudah mengalami banyak sekali perkembangan dan juga tambahan konten. Super Evil Megacorp developernya bahkan sudah melakukan ekspansi platform dengan merilis versi Androidnya baru-baru ini.

Untuk merayakan momen ini, kita akan mengulas game Vainglory dalam versi penuh supaya kita bisa mendapatkan gambaran jelas mengenai game yang digadang-gadang akan menjadi penguasa MOBA pada platform mobile. Apa saja yang menarik dari game ini dan yang pernah menjadi salah satu game favorit di tahun 2014 ini? Mari simak lebih lanjut.
 
Review Game Vainglory Mirip DOTA

MOBA yang Mirip dengan Para Pendahulunya

Kami rasa penggemar MOBA akan langsung merasa mengenal lebih dalam dengan gameplay game Vainglory. Seperti layaknya game sejenis pada PC seperti Dota 2 ataupun League of Legends, Vainglory juga ternyata mengusung pertarungan PvP dengan objektif yaitu menghancurkan sebuah bangunan yang mereka sebut Vain Crystal yang ada di markas tim lawan. Meraih objektif tersebut dengan sukses memang tidaklah mudah, karena banyak sekali hal akan merintangi usaha kita.

Dalam game Vainglory ini kita akan berperan sebagai hero yang ada di dalam tim yang terdiri dari tiga orang. Tiap orang akan mengendalikan seorang hero yang berusaha bahu-membahu menghadapi tim lawan. Setiap hero ini memiliki skill dan karakteristik yang berbeda-beda, sehingga diperlukan sebuah strategi dan koordinasi untuk bisa menyelesaikan objektif dengan sangat efektif.

Dalam game VainGlory, Tidak hanya tim lawan, kita juga akan menghadapi berbagai rintangan yang sewaktu-waktu menghadangmu dalam usaha untuk menghancurkan Vain Crystal. Rintangan yang ada diantaranya prajurit Minion dan turret. Untungnya kita bisa membeli berbagai item yang bisa membuat kekuatan berlipat ganda.

Download segera game VainGlory ini dan hancurkan Vain Crystal milik lawanmu sekarang juga melalu LINK di bawah ini.

0 Response to "Review Game Vainglory Mirip DOTA"

Posting Komentar

Komentar di blog ini dimoderasi sebelum ditampilkan,
Soo..jika ingin komentarnya di tampilkan jangan:
1. Spam
2. Junk
3. Sara
4. Dll yang melanggar