Aplikasi Mobil123 Jual Beli Mobil Jadi Lebih Mudah

Mungkin banyak dari kita yang telah menginstall aplikasi ecommerce seperti contohnya Lazada, Tokopedia, dan Bukalapak. Namun semua itu belum spesifik terhadap satu barang tertentu. Semua daftar e-commerce tersebut menampilkan banyak barang yang beragam dan ditujukan untuk semua segmen. Mulai dari fashion, gadget, hingga barang hobby. Pada artikel ini kita akan membahas Mobil123 sebuah aplikasi jual beli yang lebih spesifik.

Aplikasi mobil123 ini, mempunyai fungsi sebagai wadah jual beli mobil. Banyak rang pasti butuh info tentang jual beli mobil. Siapa tahu ada tetangga, kakak, orang tua, paman, tante, kakek, nenek maupun teman dan sahabat kita yang perlu jual beli mobil. Kan bisa dibantu dengan aplikasi satu ini.

Aplikasi Mobil123 Jual Beli Mobil Jadi Lebih Mudah

Ada 4 fungsi utama pada Aplikasi Mobil123, yaitu: Mobil dijual, Mobil murah, Bandingkan, dan Kalkulator pinjaman. Menurut kami ini sudah sangat baik. Fitur Mobil dijual, jelas sekali, bagian ini berisi seluruh daftar mobil yang dijual kalau menurut pantauan kami ada sekitar 168.753 daftar mobil yang diiklankan untuk dijual melalui aplikasi ini. Mobil murah, bagian ini berisi daftar mobil yang dianggap value for money, mobil-mobil yang berharga 100 juta ke bawah. Enaknya pada aplikasi ini, setiap daftar menampilkan dengan jelas gambar dan sedikit deskripsi. Kemudian di samping foto langsung terpampang tombol telepon sehingga memudahkan orang untuk langsung bernegosiasi dengan seller mobilnya.

Fitur lain Mobil23 yang menurut kami cukup oke adalah fitur bandingkan. Pada fitur ini, para pengguna aplikasi ini bisa membandingkan mobil yang dipilih, ditampilkan dengan cara bersebelahan dan sangat memudahkan pengguna aplikasi untuk mengambil keputusan.

Aplikasi Mobil123 ini bisa anda dapatkan melalui LINK di bawah ini.

0 Response to "Aplikasi Mobil123 Jual Beli Mobil Jadi Lebih Mudah"

Posting Komentar

Komentar di blog ini dimoderasi sebelum ditampilkan,
Soo..jika ingin komentarnya di tampilkan jangan:
1. Spam
2. Junk
3. Sara
4. Dll yang melanggar