Review Game Hungry Shark Evolution

Game Hungry Shark Evolution yang akan kita bahas ini memiliki gameplay yang kurang lebih sama dengan game Feeding Frenzy. Perbedaan utamanya terletak pada kita akan bermain sebagai seekor ikan hiu yang diharuskan memangsa target-target yang lebih kecil agar dapat bertahan hidup. Selain itu ada juga beberapa rintangan lain yang dapat membunuh hiu kita seperti contohnya pemangsa yang lebih besar atau adanya ranjau laut.

Kontrol dari game hungry shark evolution ini memakai virtual pad, di sebelah kiri untuk kontrol pergerakan dan bagian sebelah kanan sebagai Boost. Boost ini digunakan untuk menambahkan kecepatan dalam kurun waktu yang terbatas. Levelnya-pun tidaklah monoton dan sangat luas sekali serta banyak celah-celah dan lorong-lorong tersembunyi yang bisa kita telusuri.
 
Game Hungry Shark Evolution

Game hungry shark evolution ini sendiri menggunakan visual 3D. Memang kita biasanya tidak terlalu suka visual 3D dalam game mobile, namun dalam game ini tidak terlalu bermasalah karena animasinya cukup bagus. Tetapi game ini tidaklah dibikin untuk terlihat lebih realistis dan mungkin itu merupakan suatu hal yang cukup bagus supaya lebih memberikan kesan karakter pada hiu-hiu itu. Audio dari game ini juga terasa seperti audio-audio yang bisa kita dengar pada game arcade.

Pertama kali memainkan Hungry Shark ini anda dijamin akan langsung menyukainya. Sekarang ternyata kita dapat menemukan lanjutan dari game tersebut gratis untuk android, dan kita masih akan merasakan perasaan yang sama seperti saat memainkan game Hungry Shark yang sebelumnya. Pada intinya, Game Hungry Shark Evolution sangat pas untuk bisa menghabiskan waktu dimana bagi anda yang menyukai game arcade casual dan bisa juga memberikan perasaan nostalgia bagi para pemain Hungry Shark yang lama.

Untuk berperan sebagai hiu, anda haru mendownload game hungry shark evolution ini melalui LINK di bawah ini.

0 Response to "Review Game Hungry Shark Evolution"

Posting Komentar

Komentar di blog ini dimoderasi sebelum ditampilkan,
Soo..jika ingin komentarnya di tampilkan jangan:
1. Spam
2. Junk
3. Sara
4. Dll yang melanggar