Aplikasi Clap to Find, Temukan Androidmu yang Terselip

Lupa dalam menaruh handphone, terkadang sering dialami oleh seseorang, biasanya untuk dapat menemukan handphone yang lupa menaruhnya ini , seseorang menggunakan atau menyimpan handphone lainnya untuk bisa melakukan panggilan missed call di hp yang lupa di taruhnya tersebut, tetapi cara ini mempunyai kelemahan, yaitu, bila handphone di buat dalam mode silent atau diam, maka handphone tidak akan mengeluarkan suara apapun disaat ada panggilan masuk atau juga sms masuk. Dan terkadang, mencari handphone bisa membuat seseorang stress, marah. Untuk itu hadirlah aplikasi bernama Clap to Find ini.
 
Aplikasi Clap to Find, Temukan Androidmu yang Terselip

Langkah pertama adalah anda harus mendownload aplikasi ini terlebih dahulu lalu install. Setelah aplikasi berhasil anda download dan install pada hp android anda, silahkan anda buka aplikasi ini, dan kemudian lakukan pengaturan alert. Setelah anda melakukan pengaturan, bila anda ingin mencari handphone android anda yang lupa anda taruh tadi, anda hanya perlu bertepuk tangan, minimal 3 kali secara urut, maka hp android akan berbunyi. Pada pengaturan aplikasi clap to find, anda bisa mengatur suara ringtone yang ingin digunakan, lamanya suara berbunyi, volume, yang tentunya sesuai keinginan anda.

Hal penting yang tidak boleh anda lupakan ialah, pastikan anda selalu mengaktifkan mode “ enabled “ pada aplikasi clap to find. Cara mengaturnya supaya selalu enabled, anda hanya cukup untuk menggeser tombol disabled menjadi enabled. Aplikasi ini ternyata sangat berguna buat anda, anda kini tak perlu lagi khawatir lupa menaruh handphon. Cukup tepuk tangan saja, dan handphone kita akan terus berbunyi.

Untuk bisa menggunakan aplikasi Clap to Find ini, anda bisa mendownloadnya dang menginstallnya melalui LINK di bawah ini.

0 Response to "Aplikasi Clap to Find, Temukan Androidmu yang Terselip"

Posting Komentar

Komentar di blog ini dimoderasi sebelum ditampilkan,
Soo..jika ingin komentarnya di tampilkan jangan:
1. Spam
2. Junk
3. Sara
4. Dll yang melanggar