Review Game Ice Age Adventures Android

Film animasi Ice Age ternyata juga dibuat dalam bentuk game dengan judul Ice Age Adventures yang dapat dijalankan pada platform android. Dan setelah bermain cukup lama akhirnya kami berhasil menyelesaikan sepenuhnya permainan ini dan berikut adalah sedikit review dari kami terhadap game ini.

Gameplay sangat menarik

Game ice age andventures ini dibuat sangat mirip seperti pada filmnya yang menampilkan pertemanan antara 3 hewan yang berbeda spesies yaitu si kukang sid, many si mamount dan juga diego si macan purba, jadi disini mereka harus membantu menyelamatkan sekawanan hewan yang terpisah-pisah karena bencana dari pulau es yang terbelah dan juga berusaha membawa mereka semua pulang kembali kedesanya dengan selamat dan membanggun kembali desa mereka yang rusak.
 
Game Ice Age Adventures Android

Mode game bervariasi

Dalam game ice age adventures ini tidak hanya terdapat mode adventure saja yang ditampilkan namun kita juga bisa bermain dalam mode seperti berikut:
  1. Menjalankan seluncuran salju yang dimana dinaiki sid (kukang) dan hewan yang ia selamatkan.
  2. Membantu scrat si tupai) untuk melarikan diri dari longsoran salju. 
  3. Mencocokkan 3 buah benda atau lebih yang sama pada permainan puzzle.
Kontrol game yang mudah

Menurut kami, kontrol game ice age adventures ini cukuplah mudah. Disaat kita masih dalam mode , untuk bisa mengerakan karakter agar bergerak kesatu tempat atau menuju tempat lain hanya perlu menekan sekali pada layar handphone, sedangkan jika masuk mode permainan puzzle kita tingal mengeser benda yang ingin dipindahkan ataupun ditukar dan pada mode seluncur untuk bisa menggerakan karakter dalam menghindari rintangan kita hanya perlu mengeser kesamping kiri untuk dapat pindah kejalur kiri, geser kekanan untuk dapat pindah ke jalur kanan, serta geser keatas untuk melompat dan geser kebawah untuk merunduk.

Untuk bisa merasakan petualangan ketiga sahabat tadi, anda bisa mendownload game Ice Age Adventures ini melalui Link di bawah ini.

0 Response to "Review Game Ice Age Adventures Android"

Posting Komentar

Komentar di blog ini dimoderasi sebelum ditampilkan,
Soo..jika ingin komentarnya di tampilkan jangan:
1. Spam
2. Junk
3. Sara
4. Dll yang melanggar