Review Game Cars: Fast as Lightning di Android

Game Cars: Fast as Lightning merupakan game terbaru keluaran Gameloft yang memadukan dua elemen unik, yaitu balapan dan town building simulation. Awalnya kita akan dibuat sedikit bingung dengan genre yang biasanya tidak di campur ini. Tetapi Gameloft akan menuntun kita selangkah demi selangkah hingga akhirnya pilihannya Kita tidak suka atau kita tidak bisa berhenti bermain.

Kami tidak sepenuhnya yakin apa yang jadi genre utama game Cars: Fast as Lightning ini tetapi kita akan mulai dari sisi balapannya. Seluruh balapan pada game ini akan berlangsung secara otomatis, kita tidak perlu menyetir kiri atau kanan. Yang perlu dilakukan adalah menahan gas supaya mobil bisa melaju dan melepaskannya saat menghadapi tikungan agar mobil tidak slip. Seninya ialah tahu kapan harus gas, dan tahu kapan harus melambat. Trek yang tersedia di Cars: Fast as Lightning terbilang pendek dan bisa diselesaikan dalam waktu kurang dari 1 menit.
 
Game Cars: Fast as Lightning di Android

Walaupun trek yang tersedia pada game Cars: Fast as Lightning itu pendek, namun di dalamnya ada beberapa rintangan yang dapat dibilang heboh. Sebagai contoh kita dapat melewati roller coaster atau dinding batu yang sudutnya hampir mencapai 90 derajat. Ketika mobil kita berada di depan rintangan maka semuanya melambat dan kita akan diminta untuk swipe ke arah yang ditentukan. Bila kita tidak buru-buru swipe maka mobil kita akan melewati rintangan dengan tertatih-tatih dan ini memperlambat laju mobil.

Untuk mendownload game Cars: Fast as Lightning ini, langsung menuju ke LINK di bawah ini.

0 Response to "Review Game Cars: Fast as Lightning di Android"

Posting Komentar

Komentar di blog ini dimoderasi sebelum ditampilkan,
Soo..jika ingin komentarnya di tampilkan jangan:
1. Spam
2. Junk
3. Sara
4. Dll yang melanggar