Review Game Third Blade

Bagi para pencinta games bergenre adventure seperti contohnya games Tales Of Destiny, cobalah anda memainkan sebuah games Android, Third Blade. Games dari publisher games Com2uS, Amerika ini memiliki segi daya tarik sendiri yang dapat kita rasakan keasyikannya.

Dari segi gameplay, kwalitas permainan games Third Blade ini tampak cukup menarik dan juga seru. Dengan gameplaynya dan jalan ceritanya yang gampang untuk diikuti, kita akan bermain sebagai seseorang pahlawan berpedang yang diberi tugas untuk bisa merampungkan misi dari tiap-tiap maps yang tersedia. Beragam jenis musuh dengan karakteristik yang imut dan dengan tampilan jurus yang dipertunjukkan dari games ini memberi kita suatu pengalaman yang sangat menarik waktu tengah bermain games satu ini.
Game Third Blade
Dilihat dari segi penampilan dan graphics dari games android ini, Third Blade dapat terlihat seru dan menantang. Kita bisa memerhatikan dari deskripsi tiap-tiap background dari masing-masing tempat dan misi yang berlainan. Dengan penampilan ciri-ciri dan juga senjata serta dampak magic yang dapat keluar dari pemakaian senjata Third Blade ini bisa dibilang sangat baik. Kwalitas dan penampilan ciri-ciri dan musuh yang juga berlainan juga tampilan karakter yang tampak imut serta menarik.

Dari segi sounds, Third Blade juga tawarkan sebuah kwalitas sounds dengan beragam jenis reaksi. Misalnya ketika tokoh yang kita mainkan sedang mengayunkan pedangnya untuk melawan musuh akan terdengar nada seperti sabetan sebuah pedang.

Untuk mendownload game ini dan memainkannya langsung, Ikuti LINK di bawah ini untuk mendapatkan game Third Blade ini.

0 Response to "Review Game Third Blade"

Posting Komentar

Komentar di blog ini dimoderasi sebelum ditampilkan,
Soo..jika ingin komentarnya di tampilkan jangan:
1. Spam
2. Junk
3. Sara
4. Dll yang melanggar