Review Game Trials Frontier

Kesan agresif sangat kuat ketika kita memulai game Trials Frontier ini untuk pertama kali. Jika biasanya kita akan menemukan splash screen, menu, dll, kali ini kita akan langsung disuguhi gameplay tanpa adanya tutorial terlebih dahulu. Tenang saja, kita tidak akan kesulitan dalam memainkan game ini, karena semua tombolnya sudah merepresentasikan cara bermain. Setelah memasuki level yang ketiga, kita akan mengalami kecelakaan dan motor yang kita kendarai akan rusak.

Baru setelah itu muncul menu dan permainan juga misi yang sesungguhnya akan dimulai. Ternyata, 3 level di awal merupakan bagian dari cerita yang akan kita mulai kembai dari level “cupu” karena motor lama kita tidak bisa digunakan kembali. Intro yang cukup keren dari game Trials Frontier ini.
Review Game Trials Frontier
Selanjutnya pada game Trials Frointier ini, oleh warga desa yang menolong, kita akan diberikan motor baru yang jelek untuk memulai misi. Pemberian ini tidaklah gratis, karena kita harus memenuhi semua permintaan orang-orang di desa tersebut seperti misalnya mengejar, mengalahkan dan menangkap Butch (seorang boss dalam game ini), hingga melakukan beberapa gaya (backflip, frontflip, dll) yang diminta oleh seorang anak kecil.

Cerita dari pertama kali kamu bermain game Trials Frontier ini, akan terus berlanjut dengan diiringi berbagai misi untuk tiap ceritanya. Sejujurnya bila kita tidak mengikuti jalan ceritanya pun tidak jadi masalah, yang penting kita melakukan misi yang diminta. Storyline yang ada di game ini juga tidak berdampak apapun terhadap misi dan sepertinya memang sudah “diatur” seperti itu.

Untuk mengikuti cerita pada game Trials Frointier ini, anda bisa langsung mendownload via LINK di bawah ini.

0 Response to "Review Game Trials Frontier"

Posting Komentar

Komentar di blog ini dimoderasi sebelum ditampilkan,
Soo..jika ingin komentarnya di tampilkan jangan:
1. Spam
2. Junk
3. Sara
4. Dll yang melanggar