Review Aplikasi GPS Waze di Android

Di kota-kota besar di Indonesia ini, terutama di Jakarta, kemacetan merupakan masalah yang sepertinya tidak pernah usai. Ditambah dengan sulitnya mencari sebuah lokasi yang belum pernah kita kunjungi sebelumnya, maka bepergian dengan kendaraan pribadi merupakan sebuah kegiatan yang membutuhkan persiapan dan antisipasi tersendiri. Namun, dengan semakin canggihnya teknologi, masalah seperti itu dapat diatasi cukup dengan membawa smartphone. Dan Waze mungkin solusi kita saat berkendara. Waze sendiri merupakan aplikasi GPS yang membantu kita mencari rute, memandu kita untuk mengikuti rute tersebut saat berkendara, serta bisa juga melaporkan kondisi lalu lintas di sekitar kita dan di rute yang akan kita tempuh secara real-time.
Review Aplikasi GPS Waze di Android
Navigasi dan pencarian rute yang ada di Waze terletak pada menu “navigate” sangatlah mudah dan dapat memenuhi kebutuhan kita dengan cepat. Untuk mencari rute tempat-tempat yang sering kita kunjungi seperti rumah maupun kantor, Kita juga bisa menyimpan alamat atau lokasi tersebut.

Selain itu, kita juga bisa mencari rute lokasi tertentu berdasar kategori yang ada pada menu. Kategori yang disediakan diantaranya pom bensin, tempat parkir, bank atau ATM, dan serta bengkel. Waze tentunya sangat membantu kita karena terkadang penduduk kota besar seringnya tidak tahu sebuah alamat dan rute dari sebuah tempat secara persis.

Yang unik dari menu navigasi aplikasi Waze ini ialah kita juga bisa mengetahui lokasi teman yang mungkin ingin Anda jemput hanya dengan mengirimkan SMS atau email kepada teman Anda. Setelah di-klik, maka kita akan diberikan lokasi dan rute untuk menuju lokasi teman Anda, sementara itu teman Anda pun bisa memantau perjalanan Anda secara real-time.

Untuk bisa mendapatkan aplikasi Waze ini, anda bisa mendownloadnya melalui LINK berikut ini.

0 Response to "Review Aplikasi GPS Waze di Android"

Posting Komentar

Komentar di blog ini dimoderasi sebelum ditampilkan,
Soo..jika ingin komentarnya di tampilkan jangan:
1. Spam
2. Junk
3. Sara
4. Dll yang melanggar