Aplikasi Share it Berbagi File Jadi Super Cepat

Kecepatan seringnya didambakan oleh banyak orang di dalam melakukan suatu pekerjaan, namun tidak hanya itu saja, dalam urusan teknologi pun kecepatan adalah sesuatu yang harus dimiliki. Contohnya dalam urusan jaringan koneksi yang terhubung ke internet Kita membutuhkan paling tidak sebuah jaringan HSDPA/HSPA atau yang tercepat saat ini yaitu 4G LTE untuk menjajaki dunia internet. Untuk itulah pada artikel ini kita juga akan membahas sesuatu yang serba cepat, Share it. Apa itu?

Aplikasi Berbagi Super Cepat

Sekarang bagaimana kita melakukan transfer data apakah Kita masih menggunakan bluetooth atau menginginkan sebuah aplikasi yang bisa membuat semuanya jadi mudah dan cepat. Ternyata ada sebuah aplikasi yang sangat mengagumkan tersedia di GooglePlay Store yang dapat membantu mengirim data dengan sangat cepat dibanding jika kita memakai bluetooth, kecepatan transfer datanya sendiri mungkin sampai 40x lebih cepat daripada Bluetooth yang ada saat ini. Aplikasi yang ditawarkan oleh Lenovo Corp ini sangat bermanfaat karena memiliki keunggulan dalam mencakup hampir semua perangkat mulai dari android, iPhone, iPad, Windows Phone dan juga PC. Share it nama aplikasi tersebut.

Aplikasi Share it Berbagi File Jadi Super Cepat

Aplikasi dengan nama SHARE it ini sudah diunduh lebih dari 10 juta kali dan memiliki rating 4,4 di PlayStore. Keunggulan lainnya yang dipunyai aplikasi satu ini yaitu: Bisa berbagi semua file apa saja dan sebesar apapun juga hanya dalam hitungan detik, otomatis dapat menemukan perangkat lain yang sudah terinstal SHAREit, transfer file sendiri menggunakan WiFi tanpa perlu bluetooth, dukungan berbagi langsung dengan grup hingga 5 perangkat sekaligus yang terhubung, dan menariknya lagi bahwa aplikasi ini gratis tanpa biaya sepeserpun dalam penginstalannya dan berbagi datanya juga tidak perlu adanya koneksi internet.

Untuk memiliki aplikasi Share it ini, anda bisa mendownloadnya langsung melalui LINK di bawah ini.

0 Response to "Aplikasi Share it Berbagi File Jadi Super Cepat "

Posting Komentar

Komentar di blog ini dimoderasi sebelum ditampilkan,
Soo..jika ingin komentarnya di tampilkan jangan:
1. Spam
2. Junk
3. Sara
4. Dll yang melanggar