Review Game Badland di Android

Frogmind dengan game Badland-nya ini mampu memberikan nuansa berbeda sekaligus indah disaat yang bersamaan. Hadir pada minggu pertama pada bulan April 2013, game ini memiliki kriteria yang dibutuhkan untuk jadi game terbaik di tahun tersebut.

Gameplay

Bermain di dalam sebuah hutan, kita akan berperan sebagai salah satu makhluk penghuni dari hutan tersebut. Nah, tugas kita adalah menyelesaikan level demi level sambil kita mengumpulkan sebanyak-banyaknya kloningan kita yang dapat diselamatkan. Game Badland ini sendiri dimulai melalui sebuah portal yang membawa kita dari satu level ke level berikutnya dan berakhir via portal tersebut juga.
 
Review Game Badland di Android

Cara bermain Badland cukup simpel. Tap dimana saja untuk membuat karakter yang kita mainkan terbang. Kita bisa tap terus-menerus atau tap tahan sebagai sebuah kombinasi kontrol. Karena tujuan dari game ini adalah sampai ke portal akhir dengan selamat, maka sebuah kejelian dan juga kontrol yang tepat dibutuhkan untuk bisa menghadapi situasi hutan yang dipenuhi dengan benda-benda penghalang.

Berbagai power ups dapat kita temukan dalam game Badland ini dan memang harus diambil karena dengan menggunakan power ups tersebut kita baru bisa menyelesaikan level tersebut. Misalnya karakter kita bisa berubah jadi lebih besar atau kecil dan ini berguna untuk meloloskan diri dari lobang yang sempit atau untuk bisa mendorong batu yang besar yang hanya dapat dilakukan dengan bentuk tubuh yang besar.

Yang menarik dari game Badland ini adalah, seiring perubahan ukuran tubuh tersebut, kita juga harus mengontrol dengan gaya yang berbeda pula karena bobot karakter telah berubah.

Untuk mendownload game Badland ini, silakan menuju LINK di bawah ini.

0 Response to "Review Game Badland di Android"

Posting Komentar

Komentar di blog ini dimoderasi sebelum ditampilkan,
Soo..jika ingin komentarnya di tampilkan jangan:
1. Spam
2. Junk
3. Sara
4. Dll yang melanggar