Download Game Heroes in Time untuk Android

Kebanyakan gamers hanya mencari mana yang mempunyai kumpulan skill terbanyak atau gameplay yang enak untuk bermain berlama-lama. Bagi yang mencari jalan cerita yang cukup baik dan dengan gameplay yang seru, mungkin game Heroes In Time (H.I.T) ini adalah game yang dicari-cari selama ini.

Heroes in Time ini memang mempunyai cerita yang sangat-sangat menarik, tetapi bias dibilang bahwa ceritanya tidak se”epic” itu. Tapi yang membuatnya menarik ialah begitu banyak porsi game ini ditujukan untuk menjelaskan latar belakang atau cerita dengan cukup detail. Sebelum kita memulai game saja akan disuguhi sebuah cerita yang cukup panjang.
Download Game Heroes in Time

Heroes in Time adalah Action RPG yang artinya kita dapat langsung menghantam musuhmu dengan tombol disebelah kanan begitu kita melihatnya di map, sedangkan D-pad dikiri untuk bergerak. Untuk masalah gameplay sebenarnya cukup serupa dengan game KRPG lainnya. Setiap naik level kita akan mendapat point yang bisa dialokasikan ke status seperti STR (strength), VIT (Vitality), DEX (Dexterity), dan juga INT (intelligent). Disini kita akan diberikan kebebasan untuk bisa membentuk karakter sendiri tapi sayangnya skillnya tidak bercabang melainkan fix, yang diberikan tiap naik ke level tertentu. H.I.T ini mempunyai 4 karakter unik yang harus kita pilih diawal, masing-masing dengan kelebihannya sendiri. Knight tentunya dengan defensenya yang cukup kuat, Warrior dengan senjata areanya, Archer dengan kemampuan senjata jarak jauh atau Wizard dengan skill-skillnya yang sangat mematikan.

Untuk bisa memainkan dan terhubung pada alur cerita dari Game Heroes in Time ini, kita cukup mendownloadnya melalui LINK di bawah ini, kemudian Install di Android kesayangan kita.

0 Response to "Download Game Heroes in Time untuk Android"

Posting Komentar

Komentar di blog ini dimoderasi sebelum ditampilkan,
Soo..jika ingin komentarnya di tampilkan jangan:
1. Spam
2. Junk
3. Sara
4. Dll yang melanggar