Download Aplikasi Nova Launcher Tema Android Keren

JB, M, dan L; OS Android tersebut memang sedang menjadi primadona bagi para penggemar si robot hijau. Tampilan antarmuka yang interaktif dan dipadukan dengan tampilan grafis yang futuristis jadi salah satu andalannya. Tetapi, bagi Anda yang sudah mulai bosan dengan tampilan antarmuka seri tersebut, mungkin Anda boleh mencoba sebuah launcher yang tersedia di playstore bernama Nova Launcher.

Nova Launcher adalah launcher hasil karya TeslaCoil Software yang tersedia dalam dua versi, gratis dan juga berbayar. Untuk review kali ini, kami menggunakan Nova Launcher Prime versi berbayar dengan bermacam fitur tambahan menariknya.

Setelah diunduh, Anda bisa langsung menikmati launcher yang interaktif ini meski tampilannya sekilas masih mirip tampilan antarmuka android biasa. Nova Launcher langsung memberikan sebuah kesan baik ketika kami mencicipinya. Performanya sangat baik, tanpa adanya lag sama sekali.
 
Download Aplikasi Nova Launcher Tema Android Keren
 
Selain performa, fleksibilitas sebuah launcher patut juga diperhitungkan. Saat mengakses menu Nova Setting, kami merasa cukup senang melihat banyaknya kustomisasi yang ditawarkan Nova Launcher ini. Kustomisasi yang ditawarkan meliputi kustomisasi Desktop, Drawer, Dock, Gesture, dan juga Behavior. Nova Launcher juga menyediakan sebuah opsi Backup untuk menyimpan hasil kustomisasi kita. Pada bagian kustomisasi desktop kita dapat menambahkan beberapa home screen hingga maksimal 7 halaman. Efek perpindahan halaman dan opsi wallpaper scrolling juga bisa dipilih agar tampilan home screen kita menjadi lebih menarik.

Satu hal yang cukup menarik, Nova Launcher menyediakan opsi Nova Action yang gunanya untuk menambahkan shortcut fitur Nova Launcher pada tampilan home screen kita.

Untuk mendownload aplikasi Nova Launcher ini, silakan klik LINK di bawah ini.

0 Response to "Download Aplikasi Nova Launcher Tema Android Keren"

Posting Komentar

Komentar di blog ini dimoderasi sebelum ditampilkan,
Soo..jika ingin komentarnya di tampilkan jangan:
1. Spam
2. Junk
3. Sara
4. Dll yang melanggar