Download Game Mango Capsa Susun

Beberapa tahun lalu sempet muncul suatu permainan yang sangat fenomenal bernama Zynga Poker. Mulanya game ini berjalan diatas aplikasi facebook dan juga website kemudian terus berkembang hingga ke aplikasi Android. Dahulu permainan ini sangat adiktif dan juga dimainkan oleh buanyak sekali gamer dari seluruh dunia. Kali ini kami akan membahas salah satu game yang punya potensi besar seperti layaknya zynga poker. Nama game ini adalah Mango Capsa Susun, buatan Indoplay. Menariknya, adalah permainan ini punya kemiripan dengan game Zynga poker, yaitu bermain dengan kombinasi dari kartu.
 
Game Mango Capsa Susun

Gameplay game Mango Capsa Susun ini cukup bagus. Permainan kartu ini dapat dimainkan oleh 2, 3, atau 4 pemain. Kartu yang digunakan ialah kartu standard remi (52 kartu). Setiap pemain dibagikan 13 kartu. Lalu setiap pemain diharuskan menyusunnya menjadi 3 Grup kartu : 1 Grup terdiri dari 3 kartu (Susunan depan), dan kemudian 2 grup yang terdiri masing-masing 5 kartu (Susunan tengah dan belakang). Setelah tersusun, tiap pemain membandingkan masing-masing grup dari kartunya.

Mango Capsa Susun ni adalah permainan online dimana nantinya aplikasi akan menyediakan berbagai pilihan level, dan setelah masuk kita bisa gabung ke ruangan yang sudah ada atau bisa juga membuat meja sendiri. Apabila ingin main bersama teman, kita bisa set password untuk ruangan yang kita buat tadi. Untuk mata uang sendiri, game ini mengunakan mata uang Gold dan perak. Bisa diprediksi nantinya game ini mungkin mau dimonetasi kemana.

Secara keseluruhan game Mango Capsa Susun ini emang wajib dicoba, untuk itu bisa di download melalui LINK di bawah ini.

0 Response to "Download Game Mango Capsa Susun"

Posting Komentar

Komentar di blog ini dimoderasi sebelum ditampilkan,
Soo..jika ingin komentarnya di tampilkan jangan:
1. Spam
2. Junk
3. Sara
4. Dll yang melanggar