Download Game Memasak Ramen Chain

Touchten, merupakan salah satu developer game mobile asal Indonesia baru saja mengeluarkan game memasak Ramen Chain untuk Android. Berikut merupakan sedikit ulasan mengenai game memasak ini.

Pada game Ramen Chain kita akan memainkan seorang karakter anak muda yang berambisi untuk menjadi pembuat ramen nomor satu. Dan takdir akhirnya mempertemukan anak muda ini dengan seorang kakek pembuat ramen yang sangatlah enak (walaupun di awal game diceritakan ramennya sendiri tidak laku). Pada awal-awal game kita akan dipandu oleh sang kakek untuk bisa menjalankan bisnis ramen namun seiring kita bermain nantinya kita akan menjalankan toko ramen sendiri.
 
Download Game Memasak Ramen Chain

Ramen Chain ini menggunakan genre Time Management yang sudah sangat umum bagi para mobile gamer di Indonesia. Begitu pelanggan berdatangan kita harus tap mereka untuk kemudian membagikan menu selanjutnya kita harus membuat ramen sesuai dengan pesanan mereka. Selain ramen kita juga harus menyajikan minuman yang sesuai pesanan.

Pada Ramen Chain ini, Jika kita salah membuat ramen maka mau tidak mau kita harus membuang ramen tersebut, selain membuang waktu hal ini juga akan membuat kita rugi karena bahan-bahan yang ada di warung ramen ini dapat habis seiring kamu membuat ramen. Tugas kita adalah memesannya kembali sebelum habis jadi tidak membuat pelanggan menunggu.

Dalam setiap level game Ramen Chain, kita harus memenuhi 3 kategori untuk dapat mendapatkan 3 bintang. Mulai dari waktu, reputasi dan juga uang. Reputasi bisa dijaga dengan cara membuat pelanggan tetap senang, ini dapat kita lakukan dengan menyajikan ramen secepat mungkin. Tapi bila mereka marah kita dapat memberikan free ocha untuk membuat mereka senang. Dalam satu game sendiri terdapat 3 ocha yang bisa kita berikan. Tapi jika kita tidak gunakan maka itu akan menambah skor di akhir game.

Game yang menarik bukan? Untuk bisa memainkannya anda bisa mendownload Ramen Chain lebih dahulu melalui LINK di bawah ini.

0 Response to "Download Game Memasak Ramen Chain"

Posting Komentar

Komentar di blog ini dimoderasi sebelum ditampilkan,
Soo..jika ingin komentarnya di tampilkan jangan:
1. Spam
2. Junk
3. Sara
4. Dll yang melanggar