Download Game Memasak Cooking Fever

Memasak memang membutuhkan kecepatan dan ketelitian mencampur bahan-bahan yang ada, begitu pula game memasak Cooking Fever satu ini yang membutuhkan kecepatan jari-jari untuk membuat makanan dan sekaligus menyajikan kepada pelanggan.

Cooking Fever adalah game android yang dikembangkan oleh Nordcurrent Ltd ini ialah salah satu game yang benar-benar membutuhkan skill kecepatan jari-jemari untuk bermain. Kecepatan di setiap level adalah berbeda-beda dan memiliki tempat yang berbeda-beda pula. Dalam game ini pemain adalah penjual makanan di sebuah restoran cepat saji dimana banyak pelanggannya antri untuk membeli makanan. Jika pelanggan makin banyak, maka pemain diharuskan cepat juga dalam menyajikan makanan untuk para pelanggannya.
 
Download Game Memasak Cooking Fever
 
Disini kita bisa menambahkan kursi dan aksesoris yang akan di gunakan oleh pelanggan agar waktu menunggu makanan jadi bertambah, serta kita dapat menaikan level dapur dan peralatannya agar kerja menjadi lebih ringan dan cepat. Game Cooking Fever sendiri memiliki 400an hidangan yang bisa disajikan untuk para pelanggan seperti diantaranya roti, kue, kopi, jus dan lain sebagainya. Tempat-tempat yang bias kita pakai untuk melayani pelanggan , disana ada 10 tempat yaitu Makanan Cepat saji, Hidangan laut, Restoran india, Toko Roti, Caffe Sarapan, Restoran china, Pizza, Kedai Es Krim, Sushi, kedai Koktail dan Paradis dan mungkin kedepannya nanti akan ada tempat-tempat baru yang lebih menantang.

Untuk mencoba seberapa cebat jari anda bermain, anda bisa langsung mendownoad game Cooking Fever ini melalui LINK di bawah ini.

0 Response to "Download Game Memasak Cooking Fever"

Posting Komentar

Komentar di blog ini dimoderasi sebelum ditampilkan,
Soo..jika ingin komentarnya di tampilkan jangan:
1. Spam
2. Junk
3. Sara
4. Dll yang melanggar