Kegunaan Aplikasi Titanium Backup di Android

Backup data sangatlah penting dilakukan untuk bisa mengantisipasi jika sesuatu yang tidak diinginkan terjadi pada ponsel kesayangan atau smartphone Android kita. Sesuatu tersebut dapat berupa ngebricknya atau matinya Handheld android atau hilangnya beberapa aplikasi Android sehingga menjadikan data yang sangat penting milik kita yang tersimpan di dalam memori penyimpanan bisa jadi ikut hilang. Untuk itu hadir Titanium Backup, apa itu? Mari kita baca lebih lanjut.

Dalam Google Play Store ada bermacam aplikasi Android yang memiliki fungsi untuk backup data atau aplikasi baik yang gratisan dan yang berbayar. Beberapa diantaranya ialah Titanium Backup, Dropbox, Google Drive, dan tentunya masih banyak aplikasi sejenis yang lainnya. Tetapi pada artikel ini kami hanya membahas aplikasi Titanium Backup saja.
Kegunaan Aplikasi Titanium Backup di Android
Aplikasi Titanium Backup satu ini merupakan aplikasi Android yang begitu multifungsi dengan settingan yang tentunya sangat kompleks. Aplikasi Titanium Backup ini hanya bisa digunakan maksmimal pada HH ponsel atau smartphone Android kita yang telah diroot dan juga telah diinstall aplikasi Busybox. Aplikasi backup data seperti aplikasi ini bisa didownload secara gratis melalui aplikasi Google Play Store.

Untuk dapat melakukan backup dan juga restore aplikasi sangat mudah untuk dilakukan. Sobat hanya perlu mengerti dan juga memahami langkah-langkah untuk backup dan restore saja. Pilihan menu Titanium Backup pun mudah dimengerti. Namun memang untuk dapat bekerja maksimal diperlukan akses ROOT terlebih dahulu.

Titanium Backup bisa di download langsung melalui LINK di bawah ini juga selain melalu Playstore.

0 Response to "Kegunaan Aplikasi Titanium Backup di Android"

Posting Komentar

Komentar di blog ini dimoderasi sebelum ditampilkan,
Soo..jika ingin komentarnya di tampilkan jangan:
1. Spam
2. Junk
3. Sara
4. Dll yang melanggar