Review Game Metal Slug Defense

Salah satu keseruan jadi mobile gamer adalah kita tidak pernah tahu akan kedatangan game apa tiap minggunya. Seperti Metal Slug Defense yang ternyata muncul secara tiba-tiba. Apakah ini akan jadi kejutan yang menyenangkan atau hanya game freemium yang siap dihapus setelah 10 menit kita bermain?

Kita mungkin mengenal Metal Slug sebagai run & gun game tetapi kali ini SNK memutuskan untuk coba sebuah genre baru yaitu tower defense atau juga lebih tepatnya line defense. Kita memulai game dengan tujuan menghancurkan tower musuh sambil kita mempertahankan tower sendiri. Secara dasar konsep dari Metal Slug Defense tidak jauh berbeda dengan line defense lainnya seperti misalnya Line Rangers.
 
Review Game Metal Slug Defense

Yang membedakan dari Metal Slug defense ini adalah Jika kebanyakan game dengan genre serupa hanya berfokus pada “kumpulkan resource secepatnya dan beli karakter yang sebanyak-banyaknya dan sekuat mungkin” maka Metal Slug Defense ini akan mengajak kita untuk sedikit aktif dalam pertarungannya dengan hadirnya berbagai skill yang dimiliki tiap karakter.

Dari awal permainan hingga tengah permainan kita akan diberikan karakter baru satu demi satu perlahan sehingga kita tidak mempunyai banyak pilihan strategi. Metal Slug Defense baru akan terasa bersinar mulai dari pertengahan game sampai dengan akhir game.

Kamu bisa mencoba merasakan format baru dari game lawas Metal Slug Defense ini melalui LINK di bawah ini.

0 Response to "Review Game Metal Slug Defense"

Posting Komentar

Komentar di blog ini dimoderasi sebelum ditampilkan,
Soo..jika ingin komentarnya di tampilkan jangan:
1. Spam
2. Junk
3. Sara
4. Dll yang melanggar