Review Aplikasi Line Dictionary

Dengan jumlah pengguna yang mencapai sebesar 470 juta, Line saat ini semakin aktif dalam mengembangkan aplikasi – aplikasi terbarunya. Line kembali meluncurkan aplikasi terbarunya yaitu bernama Line Dictionary. Aplikasi yang dikembangkan oleh perusahaan Naver Corporation ini adalah layanan kamus mobile yang sampai berita ini diterbitkan, hanya dapat diakses menggunakan telepon yang berbasis Android. Menurut pihak dari Line, versi layanan iOS akan segera bisa diluncurkan.

Cara menggunakan kamus Line Dictionary ini cukup sederhana. Pengguna Line dapat mengunduh aplikasi ini melalui menu Line Apps yang ada di dalam Line Chat sendiri. Setelah itu, aplikasi akan segera otomatis mendownload database disaat aplikasi pertama kali dibuka. Pengguna kamus lalu bisa memasukkan kata yang ingin dicari dan juga memilih metode penerjemahan, antara bahasa Inggris ke bahasa Indonesia, sebaliknya, ataupun dapat pula otomatis terdeteksi.
 
Review Aplikasi Line Dictionary

Line Dictionary saat ini hanya bisa menyediakan penerjemahan antara bahasa Indonesia dan bahasa Inggris. Menurut data dari Line, konten kamus terdiri dari lebih dari 200.000 kata-kata yang pokok, 410.000 contoh kalimat, dan juga 50.000 audio file. Beberapa fitur yang ditawarkan diantaranya prediksi kata saat pencarian, fungsi Text-to-Speech (TTS), adanya kontribusi penerjemahan oleh pengguna dan juga fungsi sub-kamus seperti sinonim, antonim, contoh kalimat, dan lain sebagainya.

Untuk bisa menggunakan aplikasi Line Dictionary ini, anda bisa langsung menggunakan cara diatas, atau dengan mengunduhnya melalui LINK di bawah ini.

0 Response to "Review Aplikasi Line Dictionary"

Posting Komentar

Komentar di blog ini dimoderasi sebelum ditampilkan,
Soo..jika ingin komentarnya di tampilkan jangan:
1. Spam
2. Junk
3. Sara
4. Dll yang melanggar