Review Game Clash of Kings

Permainan dengan nama yang hampir sama yaitu Clash of Clans dan Clash of Kings itu memang berhasil menarik minat para pecinta game. Meski demikian, tentunya kedua permainan ini mempunyai kelebihan dan kekurangannya masing-masing.

Tetapi tidak ada larangan untuk memainkan kedua permainan tersebut di dalam satu perangkat. Jadi kalau anda bosan dengan CoC, anda juga bisa memainkan Clash of Kings.

Tidak jauh berbeda dengan CoC, CoK atau (Clash of Kings) ini mempunyai grafik yang patut diacungi jempol. Selain itu latar tempat dan juga permainannya pun berbeda dengan game CoC, Meski memiliki genre permainan yang sama yaitu real-time strategy. Dalam dunia game CoK, kita akan berperan sebagai seorang raja yang bertugas untuk memerintah suatu kerjaaan dan haruslah menjadi raja terbaik.
 
Review Game Clash of Kings

Dalam permainan Clash of Kings ini kita tidak harus membangun rumah untuk bisa menambah pegawai, karena sudah disediakan. Tapi sayangnya hanya ada satu, dan walaupun di sana tersedia dua, Kita harus membayarnya menggunakan koin. Mungkin dengan bermain game CoK ini kita akan sedikit teringat dengan game PC seperti misalnya Age of Empires, ataupun Empire Earth.

Tentunya anda juga harus membangun untuk bisa mengembangkan kerajaan. Pembangunan seperti biasa juga terbagi menjadi beberapa bagian, ada pembangunan sumber daya, bagian militer, dan juga pertahanan. Masing-masing aspek pembangunan tersebut haruslah seimbang perkembangannya. Apabika tidak kerajaan kita tidak akan bisa maju dalam game Clash of Kings ini.

Untuk memainkan Clash of Kings ini, anda bisa mendownload apk dan datanya pada LINK di bawa ini.

0 Response to "Review Game Clash of Kings"

Posting Komentar

Komentar di blog ini dimoderasi sebelum ditampilkan,
Soo..jika ingin komentarnya di tampilkan jangan:
1. Spam
2. Junk
3. Sara
4. Dll yang melanggar