Review Aplikasi Shopee

Shopee ini ialah aplikasi jual-beli online untuk mobile gadgets. Dengan aplikasi ini, baik penjual maupun pembeli hanya butuh 30 detik buat menyelesaikan transaksi. Pembeda aplikasi ini dari aplikasi jual-beli online lainnya ialah fitur-fitur integrasi social medianya. Jadi pada aplikasi ini penjual jika sudah menaruh dagangannya di lapak Shopee, bisa langsung juga menshare dagangannya langsung ke akun-akun sosial media miliknya.

Karena aplikasi Shopee ini juga terhubung secara mobile, maka penjual dan juga pembeli bisa menggunakan fitur chat di dalam aplikasi untuk dapat berinteraksi secara langsung. Dengan ini maka pembeli-pembeli di NKRI dapat melakukan kegiatan ekonomi negara ini yang paling khas yaitu tawar menawar.
 
Review Aplikasi Shopee

Pertama-tama yang harus dilakukan tentunya mendownload aplikasi Shopee. Setelah selesai mendownload, akan muncul beberapa layar, skip saja semuanya dan akhirnya kita akan masuk ke interface depan aplikasi tersebut. Untuk membuka interface bagian depan di atas membutuhkan loading yang lumayan lama dan agak membingungkan begitu terbuka kita harus ngapain. Nah ternyata ada tab yang bertuliskan “Saya” pada bagian atas dan di sini kita bisa mulai untuk mendaftarkan profil kita.

Jadi kita akan mulai ngutak-ngatik tab di atas. Apabila kita tap “Beli” kita akan dibawa lagi ke interface depan dimana terdapat banyak kategori barang yang bisa dibeli seperti contohnya baju wanita, pria, asesoris olahraga dan lain sebagainya. Apabila ingin melihat apa ada yang jualan sepatu bola di Shopee misalnya Futsal Boots, tinggal cari pada kolom search. Anda akan menemukan beragam barang dengan variasi harga disana.

Untuk mengunduhnya, anda bisa mengKLIK tautan berikut ini dan rasakan pengalaman berbelanja dengan shopee ini.

0 Response to "Review Aplikasi Shopee"

Posting Komentar

Komentar di blog ini dimoderasi sebelum ditampilkan,
Soo..jika ingin komentarnya di tampilkan jangan:
1. Spam
2. Junk
3. Sara
4. Dll yang melanggar