Review Aplikasi Duolingo untuk Android dan IOS

Berbagai bahasa telah disiapkan di aplikasi Duolingo ini, termasuk bahasa Indonesia. Spanyol, Perancis, Italia, Jerman, Portugis, hingga Belanda, adalah beberapa bahasa yang tersedia untuk bisa anda pelajari di aplikasi ini. Untuk Anda yang sudah mahir berbahasa Inggris, Anda bisa mempelajari semua bahasa yang disebutkan di awal. Tetapi, jika Anda sehari-hari menggunakan bahasa Indonesia dan juga Vietnam, misalnya, Anda hanya bisa belajar bahasa Inggris.

Awal membuka aplikasi Duolingo, Anda akan diberikan dua buah pilihan, yakni “New User” dan juga “Existing User”. Katakanlah Anda merupakan pengguna baru, tap pada opsi “New User” dan mulailah untuk mendaftarkan diri. Bagi pengguna Android, selain sign-up dengan menggunakan email, Anda juga dapat menggunakan akun Google atau Facebook. Di iOS, Anda juga bisa menggunakan akun Twitter atau Facebook.
Review Aplikasi Duolingo
Setelah masuk, Anda juga akan diarahkan untuk memilih bahasa apa yang ingin dipelajari. Misalkan untuk bahasa Inggris ke bahasa Indonesia. Kemudian Anda juga akan diajak untuk mengasah kemampuan berbahasa dengan berbagai tes yang sudah ada di Duolingo. Ada tes Dasar 1, Dasar 2, Frasa, Makanan, Hewan, kalimat Jamak, Pakaian, Warna, Pertanyaan, Kata Hubung, dan lain sebagainya. Dalam tiap bahasa yang dipelajari, sistem belajarnya pun dibagi menjadi delapan kategori. Masing-masing dari kategori terdiri dari 15 pelajaran yang berbeda. Pada awal pelajaran Anda akan mempelajari kata-kata yang mudah diingat seperti contohnya “Wanita, Pria, dan Anak-anak”. Dan bila Anda telah lulus dalam beberapa pelajaran maka Anda akan mendapatkan sebuah reward dan juga dapat naik ke level selanjutnya.

Aplikasi Duolingo ini akan bisa anda manfaatkan dengan mengunduhnya terlebih dahulu melalui LINK di bawah ini.

0 Response to "Review Aplikasi Duolingo untuk Android dan IOS"

Posting Komentar

Komentar di blog ini dimoderasi sebelum ditampilkan,
Soo..jika ingin komentarnya di tampilkan jangan:
1. Spam
2. Junk
3. Sara
4. Dll yang melanggar