Aplikasi 1 Second Everyday untuk Abadikan Momen Kamu Setiap Hari

Pernah ada cerita seorang perempuan yang meluangkan waktu beberapa menit untuk sengaja berpose di depan kamera setiap hari dalam jangka waktu 5 tahun. Posefotonya sama tiap harinya, tapi dengan pakaian berbeda dan juga kadang beda gaya rambut. Hasilnya baru dapat dinikmati setelah 5 tahun, foto-fotonya dipublis dalam sebuah format video kompilasi, menakjubkan. Ya, momen 1 detik dalam hidup ini jika sempat diabadikan secara terus menerus tiap hari akan terasa menakjubkan suatu saat bila dilihat lagi. 1 second everyday cukup untuk hal ini.

Ada sebuah aplikasi untuk kita yang males buka aplikasi kamera dan juga mengurutkan foto-foto berdasarkan tanggal, coba saja aplikasi 1 Second Everyday ini. Dengan aplikasi ini kita akan lebih mudah dalam mengabadikan momen setiap hari, kita bisa menyimpan foto dengan teks. Tapi sepertinya menulis juga terlalu lama untuk kita yang memang males.

Aplikasi 1 Second Everyday untuk Abadikan Momen Kamu Setiap Hari

Aplikasi 1 Second Everyday ini gratis namun untuk sebulan pertama dan supaya dapat lanjut pakai harus membayar $0.99. Maksud pengembangnya juga baik, jika kita kurang nyaman ya tidak usah diterusin memakainya.

Tampilan utama 1 second everyday ini adalah berupa sebuah kalender, buat mengisi momen sentuh tenggal tertentu dan kita bisa memasukkan sebuah foto dan juga teks. Sayangnya aplikasi ini tidak bisa langsung membuka aplikasi kamera atau punya aplikasi kamera sendiri, jadi untuk bisa memasukkan foto kita harus memotretnya dulu baru kemudian dimasukkan. Foto yang dapat dimasukkan hanya yang dibuat pada tanggal itu, misalnya tanggal 5 September, foto-foto selain tanggal itu akan disembunyikan dari photo browser kita.

Untuk bisa mendapatkan aplikasi 1 second everyday dan memulai mengabadikan momen harian kita, bisa langsung menuju link di bawah ini.

0 Response to "Aplikasi 1 Second Everyday untuk Abadikan Momen Kamu Setiap Hari"

Posting Komentar

Komentar di blog ini dimoderasi sebelum ditampilkan,
Soo..jika ingin komentarnya di tampilkan jangan:
1. Spam
2. Junk
3. Sara
4. Dll yang melanggar