Review Game Hay Day

'Hay Day' adalah sebuah permainan pertanian Android/iOS yang dikembangkan oleh Supercell. Hay Day dirilis untuk iOS pada 21 Juni 2012 dan Android pada tanggal 20 November 2013. Menurut laporan 2013, Supercell mendapatkan $ 30.000.000 perbulan dari Hay Day dan juga Clash of Clans, permainan lain yang dibuat oleh Supercell. Pada tahun 2013, Hay Day merupakan permainan tertinggi ke-4 di pendapatan yang dihasilkan.

Permainan Hay Day dimulai dengan orang-orangan sawah yang mengajari seorang pemain tentang panen gandum. Pemain akan mendapatkan koin dan pengalaman poin (XP): koin itu digunakan untuk membeli sebuah gedung produksi dan dekorasi item dan XP lalu digunakan untuk meningkatkan level. XP selalu reset ke nol tiap kali pemain meningkat ke level yang baru. Pemain dapat mendapatkan koin dan XP dengan cara menjual barang melalui toko di pinggir jalan, truk pengiriman, pengiriman pesanan, kapal, dan juga pelayanan pada pengunjung di kota.

Review Game Hay Day

Salah satu pembaruan Hay day adalah meningkatkan sifat koperasi permainan dengan menambahkan masyarakat, dimana para anggota dapat saling membantu dengan bahan dan barang-barang yang dibutuhkan. Ini termasuk fungsi mengobrol yang memungkinkan para pemain untuk bisa berbicara dengan satu sama lain dan saling mendukung di dalam menyelesaikan pesanan dan memperbaharui peralatan milik mereka.

Anda bisa langsung memperolah dan memainkan game Hay day ini melalui link di bawah ini.

0 Response to "Review Game Hay Day"

Posting Komentar

Komentar di blog ini dimoderasi sebelum ditampilkan,
Soo..jika ingin komentarnya di tampilkan jangan:
1. Spam
2. Junk
3. Sara
4. Dll yang melanggar