Keuntungan Menggunakan Aplikasi My Telkomsel

Hidup pada jaman modern yang sangat bergantung dengan internet sekarang ini, dalam mengecek dan mengetahui status informasi dari kuota paket data internet, sisa pulsa, billing cycle, transfer pulsa, dan hal lain yang berhubungan dengan pengelolaan internet mobile, merupakan sebuah hal yang paling krusial. Tetapi, rasanya kalau kita akses melalui mobile browser masihlah kurang asyik. Ada beberapa langkah tambahan yang mesti ditempuh, kurang mendukung kecepatan akses. Mungkin hal inilah yang mendasari adanya sebuah aplikasi MyTelkomsel. MyTelkomsel merupakan sebuah aplikasi yang ditujukan bagi para pengguna Kartu Halo, Telkomsel simPATI dan AS, supaya dapat mengelola kartunya secara mudah dan cepat.

Keuntungan Menggunakan Aplikasi My Telkomsel

Fitur dalam aplikasi ini terbilang lengkap. Fitur dasar penyedia layanan selular ada dalam aplikasi ini, seperti misalnya info sisa pulsa, sisa kuota, sisa masa aktif pulsa dan masa aktif kuota internet. Juga ada info paket aktif dan info nomor kode PUK. Fitur lanjutan yang bisa jadi fitur unggulan aplikasi MyTelkomsel ini merupakan fitur speed test, fitur ini cukuplah unik karena biasanya untuk mengecek kualitas jaringan koneksi biasanya kita butuh mendownload aplikasi lain. Aplikasi MyTelkomsel sudah mendukung kemampuan ini.

Saat keadaan genting dan membutuhkan pulsa atau kuota data internet, kita bisa dengan instan mengirimkan tanpa ribet. Selain itu, fitur unggulan MyTelkomsel yang cukup membuat kagum ialah kemampuan aplikasi ini untuk bisa menangani atau mengontrol kartu sim lebih dari 1. Jadi kita dapat mendaftarkan kartu telkomsel lain dalam aplikasi ini dan memanajemen serta mengontrolnya dari satu aplikasi tanpa harus logout dan login dengan nomor lain.

Aplikasi MyTelkomsel ini dapat dengan langsung diunduh melalui LINK di bawah ini.

0 Response to "Keuntungan Menggunakan Aplikasi My Telkomsel"

Posting Komentar

Komentar di blog ini dimoderasi sebelum ditampilkan,
Soo..jika ingin komentarnya di tampilkan jangan:
1. Spam
2. Junk
3. Sara
4. Dll yang melanggar