Fitur Berguna BBM Yang Jarang Diketahui

Fitur Berguna BBM Yang Jarang Diketahui - BBM adalah salah satu aplikasi chatting paling favorit di dunia. Bahkan di Play Store aplikasi BBM nongkrong di urutan pertama sebagai aplikasi paling banyak didownload. Nah bagi anda pengguna BBM, sudah tahukah beberapa fitur berikut ini? Dijamin sangat berguna untuk anda para pengguna aplikasi BBM.

Fitur Berguna BBM Yang Jarang Diketahui
  1. Private Chat
  2. Apa sih itu Private Chat? Bukannya kita sudah chatting secara private tanpa ada pihak lain yang tahu? Jangan salah, ternyata fitur Private Chat ini sangat sakti untuk anda sering gunakan. Selama menggunakan fitur Private Chat, semua percakapan anda akan terhapus secara otoatis bila lawan bicara tidak membukanya atau merespon dalam waktu satu menit. Selain itu salah satu kelebihan dari fitur ini adalah, selama anda membuka percakapan dalam fitur Private Chat, anda ataupun lawan bicara anda tidak akan bisa mengambil screenshoot dengan begitu percakapan anda akan terjaga kerahasiaannya. Tidak percaya? Coba saja.
  3. Mengirimkan semua percakapan anda melalui email
  4. Pasti akan terasa sedih bila semua chat anda dengan pasangan terhapus karena terlalu banyak atau aplikasi BBM mulai lambat. Anda bisa memback up semua chat anda yang ada dalam percakapan denan lawan bicara anda dengan mengirimkannya melalui email.
  5. Memperbesar ukuran huruf dalam chat
Tanpa susah susah membuka setting, ternyata anda dapat memperbesar ukuran font atau huruf perakapan anda setiap saat dengan melakukan pinch in atau pinch out pada layar percakapan dengan menggunakan dua jari.

Bagaimana? Berguna bukan ternyata fitur fitur tersebut? Sambil menunggu fitur BBM terbaru yang masih dalam tahap uji coba yakni Video Call!

0 Response to "Fitur Berguna BBM Yang Jarang Diketahui"

Posting Komentar

Komentar di blog ini dimoderasi sebelum ditampilkan,
Soo..jika ingin komentarnya di tampilkan jangan:
1. Spam
2. Junk
3. Sara
4. Dll yang melanggar