Tips Pertama Kali Bermain Pokemon GO

Tips Pertama Kali Bermain Pokemon GO - Permainan Pokemon Go memang sedang puncak puncak kejayaannya meski di Indonesia sendiri belum resmi diluncurkan. Di beberapa kota bahkan sudah ada group tim yang memainkan dan membentuk aliansi untuk memenangkan persaingan antar tim. Nah, bagi anda yang baru saja memulai untuk bermain, berikut ini adalah tips untuk mengawali permainan anda agar selalu bisa bersaing.

Tips Pertama Kali Bermain Pokemon GO
  1. Persiapkan Perangkat Anda
  2. Selain perangkat anda harus memenuhi persyaratan minimal, yakni ram 1 gb dan sensor yang lengkap, anda harus menyiapkan pendukung lainnya seperti operator dengan sinyal yang baik juga mungkin baterai cadangan atau power bank sebagai back up karena penggunaan GPS pada game cukup menguras baterai handphone.

  3. Utamakan keamanan
  4. Jika anda mencari pokemon dengan menggunakan sepeda, jangan lupa melengkapi dengan alat-alat keselamatan. Atau, jika anda menggunakan kendaraan nermotor, pastikan anda bersama orang lain yang mengemudi selagi anda sibuk mencari pokemon.

  5. Cari Pokemon sebanyak banyaknya
  6. Utamakan terlebih dulu untuk mencari pokemon sebanyak banyaknya agar level anda cepat terus meningkat. Jangan menantang gym jika level atau CP anda masih kecil.

  7. Bergabung bersama teman
  8. Menemukan rekan satu tim dapat menjadikan anda lebih percaya diri dan mampu meningkatkan kemampuan. Contohnya pengguanan lure bersama.

0 Response to "Tips Pertama Kali Bermain Pokemon GO"

Posting Komentar

Komentar di blog ini dimoderasi sebelum ditampilkan,
Soo..jika ingin komentarnya di tampilkan jangan:
1. Spam
2. Junk
3. Sara
4. Dll yang melanggar