Hal Berbahaya Yang Menghantui Ketika Bermain Game Pokemon GO

Hal Berbahaya Yang Menghantui Ketika Bermain Game Pokemon GO - Selain mengasyikan dan tergolong permainan yang sangat interaktif, Pokemon GO ternyata juga memiliki sisi negative apabila digunakan tanpa kehati-hatian penggunanya. Hal ini mungkin juga disebabkan karena permainan Pokemon GO di Indonesia masih illegal dan juga tidak memiliki batas umur yang jelas untuk calon pemain. Berikut ini adalah beberapa hal berbahaya yang menghantui game Pokemon GO. Artikel ini tidak bermaksud untuk memberikan kesan negatif pada pemain game ini, namun hanya bersifat sebagai berbagi pengalaman dan juga untuk kewaspadaan.

Hal Berbahaya Yang Menghantui Ketika Bermain Game Pokemon GO
  1. Kecelakaan
  2. Terlalu asik memperhatikan layar smartphone tanpa memperhatikan lingkungan sekitar dapat sangat berbahaya baik mereka yang berjalan kaki dan terlebih untuk mereka yang berburu pokemon sambil mengendarai kendaraan. Selalu mengutamakan kehati-hatian, aktifkan fitur getar agar anda tidak harus selalu melihat kearah layar.

  3. Tindak Kejahatan
  4. Lokasi lokasi yang menjadi titip atau poin pemberhentian pokemon bisa menjadi sarang untuk mereka yang ingin berbuat jahat. Apalagi anda berburu pokemon dengan membawa smartphone dan mungkin tanpa teman di malam hari. Usahakan agar tidak sendiri selama melakukan perjalanan di malam hari untuk memburu pokemon.

  5. Penyebab Gang
  6. Dalam memainkan pokemon Go, anda akan diminta untuk memilih satu diantara tiga tim yakni merah atau tim valor, biru atau tim mystic atau kuning yakni tim instinct. Dikhawatirkan pembagian tim ini menjadi pengelompokan yang mengakibatkan gesekan karena tim bertarung untuk memperebutkan lokasi di dunia nyata.

  7. Kerusakan smartphone
  8. Meski game Pokemon tidak memiliki grafis yang berat dan juga ukuran yang besar, game pokemon membutuhkan data dan lokasi yang terus menerus sehingga berakibat pada semakin cepatnya baterai smartphone anda habis. Jika terus menerus mengecas, habis dan mengecas lagi dikhawatirkan usia baterai anda dapat berkurang dan juga mungkin berdampak pada smartphone anda karena pemakaian yang berat.

0 Response to "Hal Berbahaya Yang Menghantui Ketika Bermain Game Pokemon GO"

Posting Komentar

Komentar di blog ini dimoderasi sebelum ditampilkan,
Soo..jika ingin komentarnya di tampilkan jangan:
1. Spam
2. Junk
3. Sara
4. Dll yang melanggar