Mengenal Pokemon Go dan Nostalgia Generasi 90an

Mengenal Pokemon Go dan Nostalgia Generasi 90an - Pokemon GO yang saat ini sedang tenar tidak lebih juga karena kaum generasi 90an yang bernostalgia dengan monster dalam kantong atau yang disebut sebagai pocket monster. Bagi anda yang sebelumnya belum mengenal Pokemon, Pokemon adalah sebuah anime atau film kartun yang muncul pada tahun 1996 yang langsung digemari baik di negara asalnya, Jepang, maupun di Amerika. Saat itu booming juga tidak terjadi di dunia belahan sana, di Indonesia sendiri juga cukup digemari dan sempat ditayangkan di salah satu televisi swasta. Untuk versi Amerikanya, karakter utamanya bernama Ash sedangkan ketika masuk ke Indonesia sempat diberi nama Ali.
 
Mengenal Pokemon Go dan Nostalgia Generasi 90an
Selain kartunnya yang terkenal, banyak juga koleksi yang bisa dikumpulkan dengan bertemakan pokemon sebelum akhirnya masuk ke dunia game dan permainan kartu. Di Indonesia sendiri Pokemon sempat mengisi wajah Tazzos atau mainan seperti berupa piringan kecil yang diperoleh dari makanan ringan. Sedangkan untuk game, Pokemon mulai berjaya sejak munculnya konsol mobile Nintendo mulai dari GameBoy, GameBoy Advance, hingga generasi NDS saat ini. Uniknya, Pokemon selalu menyediakan dua versi game yang dapat dimainkan dengan dua pokemon sebagai maskot gamenya. Misalnya Red and Blue hingga versi saat ini adalah Sun dan Moon.

Untuk seri permainan kartunya, Pokemon Trading Card Game juga termasuk permainan kartu yang populer dan digemari hingga saat ini sehingga banyak turnamen dari kelas nasional bahkan hingga ke turnamen internasional. Pencapaian Pokemon GO saat ini mungkin merupakan kerinduan akan permainan yang mengutamakan petualangan.

0 Response to "Mengenal Pokemon Go dan Nostalgia Generasi 90an"

Posting Komentar

Komentar di blog ini dimoderasi sebelum ditampilkan,
Soo..jika ingin komentarnya di tampilkan jangan:
1. Spam
2. Junk
3. Sara
4. Dll yang melanggar