Manfaat Positif Bermain Pokemon GO

Manfaat Positif Bermain Pokemon GO - Meskipun banyak beredar berita bertia negative tentang dampak bermain pokemon serta larangan untuk bermain pokemon, sebenarnya hal itu tidak akan terjadi kalau dilakukan dengan penuh kehati hatian. Sama ketika dulu twitter menjamur dan banyak orang menyetir sambil bermain twitter sehingga muncul larangan bahkan jalur jalan khusus bagi pejalan kaki yang bermain smartphone. Lalu apa baiknya permainan Pokemon GO? Berikut adalah ulasannya.

Manfaat Positif Bermain Pokemon GO
  1. Mengajak untuk keluar rumah
  2. Pokemon GO bukan game yang hanya bisa dimainkan didalam rumah berjam jam, tetapi anda harus keluar rumah untuk mendapatkan Pokemon. Hal tersebut bisa anda manfaatkan sambil berolah raga seperti jogging, jalan jalan maupun bersepeda. Tentunya tetap dilakukan dengan kehati hatian.

  3. Mengajak untuk berusaha
  4. Sama seperti filateli yang mengoleksi perangko, Pokemon GO juga memiliki banyak Pokemon yang bisa anda tangkap dan koleksi sehingga memiliki kepuasan tersendiri setelah bermain atau mendapatkan koleksi jenis baru.

  5. Mengajak untuk reuni masa kecil
  6. Sebagian besar pemain Pokemon GO adalah orang dewasa, hal itu tidak mengherankan. Bukan karena mereka masih berpikir kekanak kanakkan, tetapi karena mereka merindukan masa kecil ketika Pokemon dulu pernah menjadi populer di Indonesia. Menjadi kenangan indah ketika sekarang bisa menangkapnya secara langsung dengan menggunakan teknologi AR

  7. Mengajak untuk melek teknologi
  8. Mengapa demikian? Karena AR atau Augmented Reality merupakan teknologi yang bisa dibilang sedang berkembang di dunia. Sehingga Pokemon GO membawa anda sedikit ke masa depan dimana AR digadang gadang menjadi the next big thing.

0 Response to "Manfaat Positif Bermain Pokemon GO"

Posting Komentar

Komentar di blog ini dimoderasi sebelum ditampilkan,
Soo..jika ingin komentarnya di tampilkan jangan:
1. Spam
2. Junk
3. Sara
4. Dll yang melanggar