Infinix Hot S Terbaru, Ponsel Berbaju Zirah Metal Infinix

Infinix Hot S Terbaru, Ponsel Berbaju Zirah Metal Infinix - Tren ponsel dengan menggunakan bodi metal sepertinya juga menggoda Infinix untuk mengeluarkan perangkat berbaju zirah. Dengan gelar Infinix Hot S, Infinix juga mengadopsi tren ponsel yang memiliki fitur keamanan scan sidik jari di bodi bagian belakang. Namun, scan tersebut disebut juga memiliki kemampuan sebagai tombol shutter.
Infinix Hot S Terbaru, Ponsel Berbaju Zirah Metal Infinix
Bukan hanya dari bagian luarnya saja yang mendapatkan perhatian, bagian dalam juga mendapatkan penyegaran dengan ketersediaan 2 versi dengan RAM 2 GB dan RAM 3 GB yang ditemani oleh internal 16 GB. Untuk prosesor sayangnya Infinix belum menngungkap detailnya namun dari informasi awal Infinix Hot S diduga akan membawa Prosesor Mediatek Helio P10. Sector kamera pun bisa dibilang cukup monster dengan kamera depan beresolusi 8 MP sehingga sudah pasti akan memuaskan penggemar selfie dan kamera belakang beresolusi 13 MP dengan ditemani dual LED Flash. Kemampuan merekam video pun sudah dapat dimaksimalkan hingga ukuran Full HD dengan beberapa efek dramatis yang bisa digunakan.

Mengusung desain unibodi, Infinix Hot S dibekali dengan baterai 3000mAh sehingga tidak perlu khawatir akan cepat kehabisan baterai pada penggunaan wajar. Infinix Hot S disebutkan akan dirilis pada tanggal 26 Juli tahun ini yang sepertinya juga akan bersamaan dengan OS terbaru milik Infinix yakni XOS yang dahulu bernama XUI. Mari kita tunggu peluncurannya.

0 Response to "Infinix Hot S Terbaru, Ponsel Berbaju Zirah Metal Infinix"

Posting Komentar

Komentar di blog ini dimoderasi sebelum ditampilkan,
Soo..jika ingin komentarnya di tampilkan jangan:
1. Spam
2. Junk
3. Sara
4. Dll yang melanggar