4 Hal yang Patut Diperhatikan Sebelum Memodifikasi Mobil

4 Hal yang Patut Diperhatikan Sebelum Memodifikasi Mobil
Image source: http://modifikasiplus.com
Jangan hanya urusan perut saja ya yang menjadi perhatian kita. Karena sesekali kita pun wajib menyisihkan tabungan untuk hal penting lain. Salah satunya adalah kepentingan untuk memodifikasi tampilan mobil. Karena mobil yang keren akan membuat kita menjadi percaya diri saat mengemudikannya.

Tetapi memodifikasi mobil nyatanya bukan hanya perkara tabungan saja. Kita juga patut memperhatikan 4 hal penting ini sebelum mulai memodifikasi mobil :

Mengutamakan Kondisi Mesin Mobil

Percuma memiliki mobil yang tampilannya keren kalau ternyata mesin mobilnya sering bermasalah. Jadi, sebaiknya kita mengutamakan kondisi mesin terlebih dahulu. Nanti kita bisa berbangga hati dengan kondisi mesin yang prima dan tampilan mobil yang memukau. Lakukan pengecekan komponen mesin mobil secara berkala untuk memantau kualitasnya secara teliti.

Menentukan Budget Sesuai Kebutuhan Modifikasi Mobil

Semakin banyak bagian mobil yang akan dimodifikasi, maka semakin besar pula budget yang patut kita siapkan. Namun kini kita juga bisa menyiasatinya dengan cara berburu komponen-komponen custom di tempat yang tepat. Misalnya, kita bisa memperoleh velg DBS dengan harga terjangkau di MatahariMall.

Selain velg DBS, ada pula pilihan velg dan aksesori mobil lainnya yang dibanderol dengan harga terjangkau dan pilihan yang super lengkap. Sembari berbelanja kebutuhan rumah tangga, kita juga bisa mendapatkan berbagai aksesori modifikasi mobil di MatahariMall.

Merencanakan Konsep Modifikasi yang Kita Inginkan

Memodifikasi mobil membutuhkan konsep yang jelas dan detail. Sehingga proses modifikasi tidak membuat pengeluaran kita jadi membengkak. Sebaiknya kita mengutamakan komponen modifikasi yang paling penting terlebih dahulu, misalnya penambahan foot step atau roof box. Sedangkan komponen modifikasi lain yang bertujuan untuk menambah keindahan bisa menyusul di lain waktu.

Mencari Referensi Modifikasi dari Berbagai Sumber

Referensi modifikasi dari berbagai sumber akan menambah pengetahuan dan kreativitas kita sebelum memodifikasi mobil. Kita bebas memadukan gaya modifikasi untuk mendapatkan hasil yang kita inginkan. Hal ini juga dapat meminimalkan risiko salah modifikasi yang bisa membuat penampilan mobil jadi kelihatan aneh. Jadi, mari mencari referensi dari internet, TV, dan majalah otomotif.

Dengan memahami keempat hal ini, modifikasi mobil akan berlangsung sesuai dengan harapan kita. Mobil dengan performa hebat dan tampilan istimewa tentu akan membuat kita berbangga hati.

0 Response to "4 Hal yang Patut Diperhatikan Sebelum Memodifikasi Mobil"

Posting Komentar

Komentar di blog ini dimoderasi sebelum ditampilkan,
Soo..jika ingin komentarnya di tampilkan jangan:
1. Spam
2. Junk
3. Sara
4. Dll yang melanggar