Meizu M3E, Harga Ekonomis Dengan Fitur Masa Kini

Meizu M3E, Harga Ekonomis Dengan Fitur Masa Kini
Meizu M3E, Harga Ekonomis Dengan Fitur Masa Kini - Meizu, salah satu pabrikan lokal yang juga tidak kalah saing di kancah internasional dengan seri M sebagai kode andalan dari setiap produknya. Dengan menggunakan strategi fitur yang lengkap dengan harga yang lebih murah, Meizu berusaha untuk sedikit menguasai pangsa pasar smartphone android yang kini masih didominasi oleh raksasa Samsung dan Huawei.

Meizu M3E adalah flagship andalan Meizu yang memiliki desain yang terbilang tidak jauh berbeda dari M2 sebelumnya. Namun kesegaran tambahan pada desain dipusatkan pada pilihan warna yang lebih segar dan lebih terlihat unik seperti warna biru metalik yang lembut. Diluncurkan di Beijing, China pada beberapa waktu lalu, Meizu M3E mengandalkan layar 5,5 inchi yang sangat pas pada genggaman. Layar dengan kerapatan 403 ppi itu cukup tajam di resolusi HD 1080 p. Untuk jeroannya, Meizu M3E mengandalkan prosesor octa core Helio P10 yang sama dengan miliki OPPO R9. Sedangkan untuk besaran RAMnya disediakan sejumlah 3 GB dengan dibekali juga internal sebesar 32 GB yang masih bisa diperluas dengan kartu mikro sd.

Untuk sektor kamera, di bagian depan telah tersemat kamera dengan resolusi 5 MP sedangkan untuk kamera belakang beresolusi 13 MP dengan dual tone LED flash. Tidak lupa Meizu M3E juga dibekali fitur keamanan scan sidik jari yang terletak di bagian punggung. Tertarik untuk meminangnya? Diprediksi Meizu M3E akan dihargai kurang lebih 2,5 juta rupiah di Indonesia.

0 Response to "Meizu M3E, Harga Ekonomis Dengan Fitur Masa Kini"

Posting Komentar

Komentar di blog ini dimoderasi sebelum ditampilkan,
Soo..jika ingin komentarnya di tampilkan jangan:
1. Spam
2. Junk
3. Sara
4. Dll yang melanggar