Nexus Sailfish, Cepat Seperti Ikan Layar

Nexus Sailfish, Cepat Seperti Ikan Layar

Nexus Sailfish, Cepat Seperti Ikan Layar - Google sepertinya akan terus melanjutkan proyek Nexusnya dan hingga saat ini sudah tercium kabar bahwa Google akan meluncurkan perangkat Nexus nya dengan kode Sailfish atau dalam bahasa Indonesia dikenal dengan nama ikan layar.

Google selalu memperkenalkan versi android terbarunya dengan diiringi perangkat bertitle Nexus. Hal ini sepertinya adalah harapan agar spek minimal yang dibuat untuk versi android tersebut adalah seperti perangkat Nexus agar mendapatkan hasil yang maksimal. Karena diketahui jika perangkat Nexus selalu menggunakan sistem operasi stok buatan asli Google tanpa tambahan embel embel apapun. Nexus Sailfish kali ini akan dibuat oleh pabrikan kenamaan HTC yang sebelumnya juga pernah membawakan seri Nexus.

Spesifikasi yang bocor dari perangkat Nexus Sailfish ini terbilang cukup gahar dengan ukuran layar yang tidak terlalu besar yakni sebesar 5 inchi dengan resolusi Full HD 1920 x 1080. Untuk dapur pacunya, Nexus Sailfish berisi mesin Quad Core Snapdragon 820 2,1 Ghz sehingga mampu berenang lebih cepat. Sedangkan untuk melengkapi performanya, Nexus Sailfish dibekali RAM 4 GB dan chip pengolah grafis GPU Adreno 530. Untuk penyimpanan internal Google menyediakan 32 Gb dan belum ada informasi lain mengenai keberadaan slot eksternal.

Segi kamera, Nexus Sailfish akan mengandalkan kamera utama 14 MP dan kamera depan 5 MP. Nexus Sailfish akan menemani seri Nexus lainnya yakni Nexus Marlin yang juga akan melenggang di bulan Oktober 2016 nanti dengan membawa seri Android paling baru Android Nougat.

0 Response to "Nexus Sailfish, Cepat Seperti Ikan Layar"

Posting Komentar

Komentar di blog ini dimoderasi sebelum ditampilkan,
Soo..jika ingin komentarnya di tampilkan jangan:
1. Spam
2. Junk
3. Sara
4. Dll yang melanggar