Spesifikasi Huawei Honor Note 8, Phablet Corat Coret Berlayar Lega

Spesifikasi Huawei Honor Note 8, Phablet Corat Coret Berlayar Lega

Spesifikasi Huawei Honor Note 8, Phablet Corat Coret Berlayar Lega - Ingin mengekor kesuksesan Samsung dengan seri Galaxy Notenya yang selalu dihiasi dengan stylus canggih, Huawei meluncurkan phablet gaharnya yang juga ingin menantang ponsel besutan Samsung tersebut. Huawei Honor Note 8 adalah sebuah perangkat bongsor yang dihadirkan Huawei dalam gegap gempita kemunculan Galaxy Note 7. Layar dari Huawei Honor Note 8 merupakan layar lega 6,6 inchi dengan resolusi 2K yang sangat tajam.

Disandingkan pula dengan dengan sebuah stylus, Huawei Honor Note 8 membawa prosesor buatan sendiri yakni Kirin 955 yang juga disandingkan dengan besaran RAM yang sangat lega yakni sebesar 4 GB. Untuk segi penyimpanan Huawei Honor Note 8 dibekali beberapa versi yang tersedia yakni ukuran 32, 64 hingga 128 GB yang bisa dipilih oleh pelanggan. Baterai yang menunjang hidup ponsel bongsor ini juga terbilang monster yakni membawa ukuran 4500 mAh.

Sedangkan untuk urusan fotografi, Huawei tidak ingin mengecewakan pelanggannya. Sebuah kamera belakang berukuran 13 MP tersedia dengan sebuah flash, dan untuk pelanggan yang gemar selfie, kamera depan berukuran 8 MP pun tersedia untuk digunakan. Memiliki spek yang gahar tersebut, Huawei Honor Note 8 harus ditebus dengan harga mulai dari 4,5 jutaan hingga 5,5 jutaan untuk kasta yang tertinggi. Bagaimana? Tertarik dengan phablet berstylus?

0 Response to "Spesifikasi Huawei Honor Note 8, Phablet Corat Coret Berlayar Lega"

Posting Komentar

Komentar di blog ini dimoderasi sebelum ditampilkan,
Soo..jika ingin komentarnya di tampilkan jangan:
1. Spam
2. Junk
3. Sara
4. Dll yang melanggar