Kegunaan Kamera Android Selain Untuk Foto Yang Jarang Diketahui Orang Banyak


Kegunaan Kamera Android Selain Untuk Foto Yang Jarang Diketahui Orang Banyak

Kegunaan Kamera Android - Kebanyakan pengguna Android hanya bisa memanfaatkan kamera untuk mengabadikan gambar saja, padahal ternyata ada banyak manfaat yang penting dan perlu kita ketahui. Selain untuk bisa mengabadikan gambar ternyata kamera Android kita juga dapat dimanfaatkan untuk kepentingan kita yang lainnya. Seperti misalnya berikut ini adalah beberapa Manfaat Kamera Android Kita.

Bagi kita yang belum mengetahui adanya Manfaat Kamera Android Kita selain untuk bisa mengabadikan gambar silahkan dibaca Manfaat Kamera Android Kita yang wajib kita ketahui seperti sebagai berikut.

Manfaat Kamera Android Kita untuk Menerjemahkan bahasa

Instal dulu Google Translate kemudian kita pilih ikon kamera dan arahkan kamera kita pada tulisan asing yang kita temui. Google Translate nantinya akan secara otomatis menerjemahkan kata-kata asing tersebut jadi bahasa yang kita inginkan.

Manfaat Kamera Android Kita untuk Menemukan lokasi Menarik

Kita dapat menemukan lokasi menarik caranya dengan menginstal aplikasi penanda lokasi misalnya Yelp. Dengan memanfaatkan adanya GPS dan kamera, kita dapat melihat review dari lokasi menarik yang kebetulan sedang kita singgahi.

Manfaat Kamera Android Kita untuk Pencarian secara visual

Kita dapat mencari tahu adanya informasi tentang gambar maupun benda yang kita lihat dengan memakai Google Goggless. Sesudah perangkat Google Goggless terpasang, Kita cukup mengarahkan kamera kita ke objek dan pengguna dapat mendapatkan informasi mengenaik objek tersebut hanya dalam sekejap.

Manfaat Kamera Android Kita untuk Scanner

Dengan adanya kamera berseolusi tinggi, kita dapat memindai dokumen milik kita untuk kemudian dikonversi menjadi format lain seperti pdf. Pengguna Android dapat menginstal OCR Instantly Free untuk dapat memotret gambar dan mengubahnya jadi barisan teks.

Manfaat Kamera Android Kita untuk Membaca kode QR

Quick Response code ialah kode unik berupa gambar memuat informasi tertentu tentang sebuah produk. Dengan memakai aplikasi pembaca QR Code yang ada di Play Store, kita bisa menemukan keterangan lebih lengkap sebuah produk dan lebih cepat serta praktis. Selain untuk bisa membaca kode QR, Kita juga bisa menciptakan kode QR sendiri untuk bisa mengamankan akun kita dengan menggunakan Google Authenticator.

0 Response to "Kegunaan Kamera Android Selain Untuk Foto Yang Jarang Diketahui Orang Banyak"

Posting Komentar

Komentar di blog ini dimoderasi sebelum ditampilkan,
Soo..jika ingin komentarnya di tampilkan jangan:
1. Spam
2. Junk
3. Sara
4. Dll yang melanggar