Tips Mengatasi BBM Pending atau Error

Tips Mengatasi BBM Pending atau Error
Tips Mengatasi BBM Pending atau Error - Saat sedang asyik chatting menggunakan BBM, pernahkah kita mengalami pesan pending ataupun error? Bila pernah berarti kondisi semacam ini sangat menganggu kita, terutama bagi kita yang sedang chatting mengenai hal-hal penting. Oleh karena itu diperlukan adanya tips supaya BBM tidak pending lagi. Berikut adalah Tips BBM Pending atau Error.
  1. Tips BBM Pending atau Error dengan Lihat koneksi jaringan
  2. Pertama lihat dulu koneksi jaringan. Menurut pengalaman menggunakan android, terkadang koneksi terputus sendiri, terutama saat tipe jaringan kita berpindah dari 3G ke 4G. Jika koneksi jaringan terputus, coba sambungkan lagi. Akan tetapi apabila sinyal tidaklah kuat untuk menghubungkan dengan BBM, cobalah atasi dengan cara berikut ini.

    Ganti kartu dengan sekiranya banyak sinyal pada tempat tinggal kita masing-masing.

    Bila tidak ada dana membeli kartu perdana, carilah tempat yang jauh dari adanya bangunan. Misalnya sekitar areal persawahan yang umumnya ada banyak sinyal.

  3. Tips BBM Pending atau Error dengan Pastikan paket internet ada
  4. Penyebab BBM pending atau error salah satunya ialah kuota paket internet yang sudah habis. Maka dari itu, pastikan juga kuota paket internet yang kita miliki masih banyak dan aktif hingga saat ini.

  5. Tips BBM Pending atau Error dengan Lakukan restart smartphone
  6. Ini mungkin hal tergolong cukup sepele, amun untuk mengatasi BBM pending jamin akan sangat ampuh. Merestart bisa membantu hp untuk memulai proses dari awal. Dengan kata lain, hp kita akan lebih ringan mengolah berbagai macam aplikasi, termasuk juga salah satunya adalah BBM Messenger.

  7. Tips BBM Pending atau Error dengan Lakukan on/off data
  8. Kita bisa mencoba on-off data. Trik ini cukup jitu untuk pesan BBM yang mengalami jam pasir atau menyambungkan. Meskipun tak semuanya bisa teratasi, namun lebih baik untuk dicoba dulu.

0 Response to "Tips Mengatasi BBM Pending atau Error"

Posting Komentar

Komentar di blog ini dimoderasi sebelum ditampilkan,
Soo..jika ingin komentarnya di tampilkan jangan:
1. Spam
2. Junk
3. Sara
4. Dll yang melanggar