Aplikasi Populer Yang Mendukung Layanan Video Call di Android

Aplikasi Populer Yang Mendukung Layanan Video Call di Android - Kamera depan smartphone tidak hanya memiliki fungsi untuk melakukan selfie saja, tetapi juga sebenarnya bisa anda manfaatkan untuk melakukan video call ke sesama pengguna smartphone ataupun perangkat lainnya. Berikut adalah beberapa aplikasi yang mendukung atau memang ditujukan untuk tujuan melakukan panggilan videocall.

Aplikasi Populer Yang Mendukung Layanan Video Call di Android
  1. Skype

  2. Skype adalah salah satu aplikasi video call lawas yang bisa digunakan untuk melakukan video call, voice call atau hanya sekedar chat saja. Kelebihan dari aplikasi video call ini yakni dapat melakukan video call secara berkelompok hingga 25 orang! Namun beberapa fungsi yang ada masih memerlukan pembayaran untuk digunakan.

  3. Facebook Messenger

  4. Facebook messenger adalah salah satu aplikasi yang sudah lama mendukung video call juga. Selain gratis, kualitas video yang dihasilkan juga cukup jelas meski dengan kualitas jaringan yang tidak terlalu cepat.

  5. Google Hangout

  6. Google hangout sudah menyediakan layanan video call sebagai salah satu kelebihannya selain melakukan voice call dan chatting. Namun sayangnya, pengguna google hangout tidak terlalu banyak sehingga anda tidak selalu bisa menghubungi mereka.

  7. Line

  8. Aplikasi chatting yang paling ramai stiker ini juga sudah lama menyediakan fitur video call sebagai fitur kelebihannya. Selain memiliki banyak pengguna, fitur video callnya juga mudah untuk dilakukan.

  9. Menyusul, Whatsapp dan BBM!

  10. Beberapa waktu lalu, dimulai dari BBM terlebih dahulu yang mengumumkan akan memberikan update untuk pengguna dengan fitur video call. Disusul oleh WhatsApp yang juga mengumumkan akan segera mendukung fitur yang sama. Kedua raksasa aplikasi ini siap untuk bersaing kembali dalam fitur video call.

0 Response to "Aplikasi Populer Yang Mendukung Layanan Video Call di Android"

Posting Komentar

Komentar di blog ini dimoderasi sebelum ditampilkan,
Soo..jika ingin komentarnya di tampilkan jangan:
1. Spam
2. Junk
3. Sara
4. Dll yang melanggar