Tips Membeli Aplikasi Premium di Android

Tips Membeli Aplikasi Premium di Android - Android telah menjadi sistem operasi smartphone yang saat ini sangat populer digunakan tidak terkecuali oleh masyarakat kita di Indonesia. Selain karena harga yang bervariasi, android juga memiliki berbagai macam kemudahan dalam penggunaan dan juga personifikasi yang lebih baik daripada sistem operasi lainnya. Android juga menyediakan berbagai macam aplikasi gratis untuk didownload, namun aplikasi fersebut terkadang mempertontonkan iklan yang menjadi pendapatan dari pembuat aplikasi tersebut. Untuk memperoleh aplikasi dengan lisensi penuh dan menghilangkan iklan tersebut atau memperoleh fitur khusus, kita dapat membeli versi premiumnya di Playstore yang harganya sudah pasti telah dirubah dari Dollar menjadi rupiah sehingga anda tidak perlu repot menghitungnya lagi. Namun bagaimana cara pembeliannya? Berikut adalah tipsnya.
Tips Membeli Aplikasi Premium di Android
Menggunakan Kartu Kredit

Membeli aplikasi premium umumnya menggunakan kartu kredit. Selain mudah, cara ini sangat umum digunakan di berbagai belahan dunia lainnya. Caranya cukup mendaftarkan kartu anda yang memiliki logo MasterCard ke Playstore dan membuat password.

Melalui Potong Pulsa

Karena masih jarangnya masyarakat kita yang menggunakan kartu kredit dalam berbelanja, Google bekerja sama dengan beberapa operator di tanah air untuk melakukan transaksi melalui potong pulsa. Pengaturan pembelian aplikasi melalui pemotongan pulsa biasanya diatur secara otomatis di smartphone anda. Tentunya anda juga harus menggunakan Playstore terbaru untuk versi android anda.

Melalui Google Play Gift Card

Mulai tanggal 2 Mei 2016, Google juga akan menjual Gift Card di toko toko di Indonesia . Yang dimaksud dengan Gift Card disini adalah, anda membeli sejumlah uang digital melalui kode yang dimasukkan kedalam Playstore untuk digunakan membeli apliaksi atau layanan di Google Playstore. Namun, untuk saat ini masih belum diinformasikan berapa harga dari Gift Card tersebut, sehingga kita bisa tunggu saja hingga tersedia.

0 Response to "Tips Membeli Aplikasi Premium di Android"

Posting Komentar

Komentar di blog ini dimoderasi sebelum ditampilkan,
Soo..jika ingin komentarnya di tampilkan jangan:
1. Spam
2. Junk
3. Sara
4. Dll yang melanggar