Tips Merubah Tampilan Android Anda

Berbeda dengan sistem operasi smartphone lainnya, smartphone berbasis android punya banyak kelebihan untuk memodifikasi tampilan antarmuka penggunanya. Kelebihan ini menjadi nilai plus bagi beberapa orang untuk tetap setia pada smartphone android mereka. Berikut adalah beberapa tips untuk mengganti tampilan user interface atau tampilan antarmuka smartphone anda.
Tips Merubah Tampilan Android Anda
Launcher

Bosan dengan launcher bawaan anda? Anda dapat menginstal banyak sekali launcher yang bisa anda download di playstore seperti Nova, GoLauncher, Hola, TSF, Arrow dan lain lain. Bahkan banyak launcher yang meniru antarmuka sistem operasi lain seperti iOS maupun Windows Phone. Kebanyakan launcher tersebut juga dapat didownload gratis dengan fitur tambahan yang bisa didapatkan dengan membeli lisensinya.

Widget

Widget adalah salah satu kelebihan yang terdapat pada smartphone android. Widget tersebut bertujuan untuk menampilkan informasi khusus di layar smartphone anda tanpa membuka aplikasi tersebut terlebih dahulu. Bermacam macam widget dapat anda download di playstore baik yang berbayar maupun gratis.

Mengganti ROM

Untuk opsi ini memerlukan pemahaman khusus dan bagi yang sudah mengerti tentang sistem operasi android. Tentunya anda membutuhkan akses root terlebih dahulu untuk mengganti rom di smartphone anda. Kelebihan dalam mengganti rom ini, anda bisa merasakan fitur fitur yang ada di android merk lain semisal antarmuka Touchwiz milik Samsung dengan berbagai fiturnya bisa anda nikmati di smartphone anda.

0 Response to "Tips Merubah Tampilan Android Anda"

Posting Komentar

Komentar di blog ini dimoderasi sebelum ditampilkan,
Soo..jika ingin komentarnya di tampilkan jangan:
1. Spam
2. Junk
3. Sara
4. Dll yang melanggar