Tips Aplikasi Android Yang Layak Untuk Di Uninstall

Tips Aplikasi Android Yang Layak Untuk Di Uninstall - Banyaknya aplikasi android yang tersedia baik yang berbayar maupun yang gratis membuat penggunanya terkadang tidak sadar bahwa aplikasi tersebut terkadang merugikan. Berikut ini adalah tips untuk mengetahui aplikasi mana yang layak untuk diuninstall.

Tips Aplikasi Android Yang Layak Untuk Di Uninstall
  1. Memunculkan Banyak Iklan Bahkan Ketika Tidak Digunakan

  2. Aplikasi ini adalah aplikasi teratas yang harus anda hapus secepatnya dari perangkat anda. Selain terus menyedot data koneksi anda, aplikasi ini juga cenderung untuk mencuri data pribadi anda. Selain itu juga aplikasi ini memiliki penggunaan terus menerus sehingga dapat memboroskan daya baterai anda.

  3. Terlalu Lama Tidak Dipakai

  4. Aplikasi yang sudah lama tidak dipakai atau tidak menarik lagi untuk anda gunakan sebaiknya anda hapus saja. Selain akan mengurangi beban di memori penyimpanan anda, hal tersebut juga akan berpengaruh pada penggunaan data koneksi anda.

  5. Hasil Unduhan Yang Tidak Diketahui

  6. Ketika anda berselancar di dunia maya dan tiba tiba muncul halaman pop up yang memaksa anda untuk menginstal suatu aplikasi, segera hapus jika telah terinstal. Selain tidak diketahui keamanan dari aplikasi tersebut, aplikasi tersebut juga bisa jadi merupakan aplikasi pembawa virus atau malware yang akan terus terusan mendownload aplikasi lainnya.

  7. Terlalu Berat

  8. Aplikasi yang terlalu berat untuk digunakan mungkin tidak cocok dengan perangkat anda. Daripada membuat perangkat anda panas karena menggunakannya, sebaiknya dihapus saja dan mencari aplikasi serupa yang lebih ringan untuk dijalankan.

  9. Aplikasi Trial

  10. Aplikasi trial setelah habis masa uji cobanya, tidak akan bisa anda gunakan lagi kecuali anda membeli lisensinya. Anda bisa menghapusnya dengan segera bila tidak ingin membelinya.

0 Response to "Tips Aplikasi Android Yang Layak Untuk Di Uninstall"

Posting Komentar

Komentar di blog ini dimoderasi sebelum ditampilkan,
Soo..jika ingin komentarnya di tampilkan jangan:
1. Spam
2. Junk
3. Sara
4. Dll yang melanggar