Tips Menonton Film di Smartphone Android

Tips Menonton Film di Smartphone Android - Bagi anda yang memiliki smartphone android dengan layar yang cukup besar seperti 5 inchi atau diatasnya, pasti cukup nyaman untuk menonton film melalui layar smartphone anda. Apalagi jika layar smartphone anda sudah mendukung kualitas HD, Full HD atau malah diatasnya, menonton film melalui smartphone bisa sangat mengasyikkan. Berikut adalah tips menonton film dari smartphone anda.

Tips Menonton Film di Smartphone Android
  1. Gunakan WiFi Untuk Nonton Streaming
  2. Google Play Movies sudah cukup lama beredar di Indonesia, anda bisa memanfaatkannya untuk menonton secara streaming melalui Google Play Movie. Beberapa film terbar atau film lama dapat anda nikmati dengan membayar atau menyewa film itu dalam jangka waktu tertentu, namun agar acara menonton anda tidak terganggu, gunakan jaringan Wifi agar lebih lancar dan juga untuk menghemat kuota anda.

  3. File Film via OTG
  4. Anda juga bisa menonton film dari flashdisk anda menggunakan USB OTG. Anda juga bisa memindahkannya pada micro sd card anda, tetapi kartu sd tersebut harus berkelas 10 agar tidak menghalami tersendat sendat saat menonton film nantinya.

  5. Aplikasi Support Subtitel
  6. Gunakan aplikasi yang mampu membaca file subtitel terpisah seperti MX Player atau VLC for Android. Selain mampu untuk membaca file subtitel, kedua aplikasi tersebut bisa memanfaatkan hardware smartphone anda secara maksimal sehingga menampilkan gambar yang jernih.

  7. Sesuaikan Resolusi Film dengan Smartphone Anda
  8. Dengan menyesuaikan resolusi, anda akan mendapatkan tampilan fullscreen tanpa pembesaran yang mengakibatkan gambar pecah. Jika resolusi terlalu besar juga akan mengakibatkan video player anda agak sedikit melambat.

0 Response to "Tips Menonton Film di Smartphone Android"

Posting Komentar

Komentar di blog ini dimoderasi sebelum ditampilkan,
Soo..jika ingin komentarnya di tampilkan jangan:
1. Spam
2. Junk
3. Sara
4. Dll yang melanggar